SMP YPJ Kuala Kencana Gelar Wisuda, 80 Siswa Siswi Lulus

Tambelopapua.com– Smp Yayasan Pendidikan Jayawijaya  Kuala Kencana Mimika, Papua Melaksanankan wisuda Sekolah Menegah Pertama angkatan 26, pada hari ini yang di gelar di Multy Perpose Kuala Kencana. Rabu, (15/06/2022)

Di hadiri oleh perwakilan menagement Pt. Freeport indonesia Natan Kum, dan Dinas Pendidikan Kab. Mimika diwakili oleh Roma Panjaitan.

Suasana Wisuda

Beserta orang tua siswa siswi  wisuda yang ikut hadir dalam acara wisuda di hari ini.

Dalam sambutannya Roma Panjaitan dari Kepala Dinas Pendidikan mengucapkan terima kasihnya kepada SMP YPJ Kuala Kencana karena terjalinnya kerja sama yang baik antara pemerintah daerah dan pihak managemen Pt Freeport di bidang pendidikan.

Apalagi pada hari ini seluruh siswa yang di wisudakan lulus 100 persen, dan roma juga menyampaikan terima kasih kepada panitia kerja wisuda yang terlah mendekor ruangan ini sedemikian rupa.

SMP YPJ sendiri mempunya predikat siswa terbaik yang mempunya prestasi di bidang olahraga, kebudaya dan juga lingkungan sekitar yang langsung di hari ini mereka di berikan penghargaan atas pencapaian selama pendidikan di SMP YPJ.

Foto Bersama

Dilanjutkan dengan pembacaan kepada peringkat siswa siswi yang menduduki posisi prestasi dengan jumlah nilai terbaik.

Mendapatkan predikat bintang pelajar tahun 2021-2022 yakni maria patricia ngadu di berikat predikat sekaligus penghargaan  oleh ibu roma panjaitan mewakili dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten mimika.

Penulis: Yongky RayarEditor: Two

You cannot copy content of this page