news  

RAKERNAS NASDEM 2022, Mathius Awoitauw Figur Capres Usulan DPW NasDem Papua dan Papua Barat.

Tambelopapua16/06/2022_ Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem tahun 2022 resmi dibuka di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Ketum Partai NasDem Surya Paloh menyatakan Rakernas NasDem merupakan momentum yang berharga, di mana hasil rapatnya bakal menawarkan restorasi di Indonesia, seluruh aspirasi dalam memilih calon presiden pada Pemilu 2024 yang akan datang.

berlangsung sidang pleno pembacaan rekomendasi nama-nama bacapres dari masing-masing DPW Partai NasDem se-Indonesia, termasuk DPW wilayah Papua dan Papua Barat.

Yang mana masing masing perwakilan DPW wilayah maju dan mengusulkan bakal calon yang di usulkan, nama Mathius Awoitauw masuk dalam bakal calon yang di usalkan DPW NasDen Papua dan Papua barat.

Bersama empat nama bakal calon capres pilpres 2024 DPW NasDem Papua yakni, Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, Ridwan Kamil, dan Mathius Awoitauw.  Capres Pilpres 2024 DPW Nasdem Papua Barat: Ganjar Pranowo, Syahrul Yasin Limpo, Prananda Surya Paloh, Mathius Awoitauw.

Rakernas pertama partai NasDem tahun 2022 ini di laksanakan tiga hari yakni tanggal 15 juni 2022 hingga 17 juni 2022.Ketum partai Nasdem Surya Paloh berharapa rakernas pertama NasDem ini, serta pengusulan bakal calon masing masing DPW se Indonesia dari 34 provinsi kabupaten kota.

Pemilihan umum (Pemilu) legislatif dan pemilihan presiden (pilpres) akan berlangsung pada tahun 2024. Partai NasDem telah menjaring nama-nama calon presiden (capres) dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW). yang diusulkan DPW NasDem untuk pilpres 2024.

Sebanyak 34 DPW Partai NasDem telah membacakan daftar capres pilpres 2024 yang diusulkan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) NasDem. Rakernas Partai NasDem yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, ini telah memasuki hari kedua.

RED_

You cannot copy content of this page