Sambut HUT RI Ke-78. Kampung Damai Bersama Warga Giat Bersih Bersih kampung.

Foto : Sekertaris Kampung Damai Bersama Sejumlah Warga Dan Pemuda Gelar Kerja Bakti Bersama.

MIMIKA,| Warga kampung Damai, Distrik kwamki Narama Timika,Papua Tengah. Antusias Dalam Menyambut HUT ke-78 Republik Indonesia Tahun 2023.

Sekertaris kampung dan warga kampung Damai. Melakukan bersih bersih kampung dan memasang umbul umbul hingga bendera merah putih di sepanjang jalan menuju kampung tersebut. 05/08/2023

“Hari pertama warga masyarakat kampung Damai, bersama sama membersihkan poros jalan menuju kampung damai, dan dihari yang kedua warga bersama sekertaris kampung masang umbul umbul di sepanjang kampung”

Foto: kebersamaan sekertaris Kampung Bersama Warga Dan Pemuda Giat Bersih Kampung

“Semua dilakukan karena kita sementara menyongsong dan memeriahkan ulang tahun negara kita. Republik Indonesia Ke-78. tegas sekertaris kampung Damai Painus Magai”.

Kegiatan tersebut mendapat perhatian warga sekitar kampung yang terlihat bersama sama membantu kegiatan tersebut, mulai dari antusias anak anak hingga orang tua.

Sekertaris kampung Damai Painus Magai, membenarkan hal tersebut. Kegiatan tersebut kami dan warga kampung Damai rutin setiap tahun. Menjelang hari ulang tahun republik Indonesia ke-78.

Foto:Pemasangan Umbul Umbul Dan Bendera Di Setiap Jalan Kampung Damai.

Lanjut Painus Magai, selalu sekertaris kampung mewakili kepala kampung Damai Distrik Kwamki narama. Mengajak seluruh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, yang ada di kampung damai untuk bersama sama ikut terlibat dalam membersihkan kampung dan memasang bendera merah putih juga umbul umbul menyongsong Hut-RI ke-78.

Kampung Damai dan seluruh masyarakat yang ada. Akan tetap mendukung setiap. Program program pemerintah baik tingkat, pusat,daerah,hingga pada pemerintah distrik kwamki narama khususnya Kampung Damai.

“Saya atas nama sekertaris kampung Damai, mengajak seluruh masyarakat,tokoh masyarakat,tokoh pemuda,tokoh perempuan. yang ada di kampung Damai Distrik kwamki narama. untuk bersatu, bergandengan tangan, menyambut ulang tahun Republik Indonesia ke-78 “dari timur untuk kedamaian Indonesia dalam semangat Emeneme Yauware”.

Selamat ulang tahun Republik Indonesia Ke-78 Dari Papua, Kampung Damai Distrik Kwamki Narama untuk kedamaian Indonesia Semangat. tegas sekertaris kampung Damai Painus Magai.

Pewarta:Rayar
Editor: Dessy Mwr

You cannot copy content of this page