Debat Publik Pertama Paslon Joel Pastikan Mimika Siap Menuju Gerbang Emas

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mimika, nomor urut 1, Johannes Rettob dan Emanuel Kemong (JOEL) memaparkan visi misi pada Debat Perdana Calon Bupati dan Wakil Bupati Mimika, yang digelar KPU Mimika di Gor Futsal Timika, Rabu (23/10/2024).

TIMIKA|Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mimika, nomor urut 1, Johannes Rettob dan Emanuel Kemong (JOEL) memaparkan visi misi pada Debat Perdana Calon Bupati dan Wakil Bupati Mimika, yang digelar KPU Mimika di Gor Futsal Timika, Rabu (23/10/2024).

Calon Bupati Mimika, Johannes Rettob dalam pemaparannya menjelaskan visi misi JOEL adalah terwujudnya Mimika yang responsif energik, transparan, trampil, obyektif dan berdaya saing menuju Gerbang Emas.

“Gerbang Emas singkatan dari Gerakan Kebangkitan Ekonomi Masyarakat Adil dan Sejahtera. Kita ingin masyarakat Mimika, anak anak Mimika, generasi muda penerus bangsa yang ada di Mimika harus sehat, harus pintar, harus cerdas, merasa aman, merasa damai,” ungkap pria yang akrab disapa John ini.

Dikatakan dalam visi misi JOEL, ada harapan dan doa untuk Mimika yang sejahtera.

“Harpan kami tidak akan tercapai tanpa didukung sepenuhnya oleh warga Mimika, maka kami dengan rendah hati mengajak seluruh masyatakat Kabupaten Mimika untuk bangkit dan bergerak bersama Johannes Rettob dan Emanuel Kemong menuju masyarakat yang sejahtera,” ucapnya.

Dijelaskan program kerja JOEL akan difokuskan pada tiga hal penting, Pertama. meningkatkan kualitas birokrasi untuk semakin memudahkan layanan kepada masyarakat.

Kedua meningkatkan pelayanan masyarakat agar sehat, cerdas, merasa aman, merasa damai di kabupaten ini untuk bisa bersama sama meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Mimika dan meningkatkan kehidupan ekonomi masyarakat.

Ketiga pengelolaan dan rehabilitaso SDA untuk kelestarian lingkungan dan pembangunan yang berkelanjutan.

“Visi misi kami adalah wujud cinta kami kepada warga Mimia, oleh karena itu kami berharap dukungan dan doa kepada seluruh warga Mimika. Kamu berdua menutup penyampaian visi misi dengan sebuah pantun, Tanah Kamoro Bumi Amungsa, Matahari Timur Terbit dengan Terang, Joel Hadir Satu untuk Semua. JOEL Bangki, Bergerak dan Menang,” serunya.(red)

You cannot copy content of this page