news  

Sayang Anak ? Coba Ajak Ke Istana Balon

Istana Balon, Jalan Hasanudin Timika,Papua

MIMIKA | Hero istana balon salah satu permainan yang menjadi daya tarik bagi para anak usia dini dengan bertemakan balon istana dapat memikat hati orang tua untuk memanjakan anaknya teehibur.

Tempat hiburan tersebut terletak di pinggiran jalan Hassanudin Timika, Papua lebih tepatnya di depan SPBU kerap ramai di jumpai warga mimika yang membawa anak anak mereka untuk menikmati permainan yang ada.

Sebut saja Ibu Siti, salah satu orang tua yang membawa ankanya bermain sambil terhibur. Siti mengungkap permainan istana balon menjadi salah satu pilihan untuk menghibur dan memanjakan buah hatinya.

“Saya sering membawa anak ke tempat ini karena harga yang terjangkau dan anak saya bisa menikmati permainan yang mana saat bermain saya bisa mengawasi langung”, Ungkap Siti saat diwawancarai oleh Tambelo Papua News pada Sabtu, (07/05/2022) dini hari.

Tak hanya dunia balon, terdapat juga berbagai permainan yang lain seperti mancing ikan ikan, kereta odong odong yang ramai di kunjungi warga mimika.

Berbagai jajanan ringan juga ada di sekitar perataran dunia balon yang di sediakan penjualan lapak, seperti cemilan ringan minumman dingin dan lain sebagainya.

Terpantau di sekitar senyuman dan rasa bahagia anak – anak usia dini yang mencoba bermain di dalam istana balon juga mencoba permainan yang lain.

Penulis : Yongky Rayar

You cannot copy content of this page