AKBP I Gusti Gde Era Adhinata : Terimakasih Kepada Semua Lapisan Masyarakat Mimika

Goldeninfo.net-Pisah sambut Kepala Kepolisian Resor Mimika dari AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, S.I.K dan Ny. Metta Era Adhinata kepada AKBP I Gede Putra, S.H., S.I.K dan Ny. Asmi Gede Putra menyelimuti rasa haru.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Futsal – SP 5, Timika, Sabtu (21/05/2021) malam.

AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, S.I.K didampingi Ny. Metta Era Adhinata saat memberikan sabutan.

Dalam sambutannya, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata memohon maaf kepada semua warga masyarakat mimika yang mana selagi beliau menjabat jika terdapat kesalahan baik perkataan, perbuatan yang mungkin kurang berkenan.

“saya pribadi sadar sebagai seorang manusia tentunya tidak bisa sempurna, tidak semua bisa terlayani dengan baik, tidak semua bisa membuat orang puas”, Katanya

Ia juga mengungkapkapkan rasa sangat berterimakasihnya kepada semua lapisan masyarakat yang selalu mendukung dirinya dalam mengamankan kota Mimika.

“saya tidak akan mengucapkan kata selamat tinggal, karena semua yang mencapai dengan hati dan jiwa tidak ada yang namanya perpisahan”, Tuturnya.

AKBP I Gede Putra, S.H., S.I.K didampingi Ny. Asmi Gede Putra saat memberikan sambutan

Selain itu, Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada AKBP I Gusti Gde Era Adhinata atas segala bimbingan dan arahannya.

Tak Cuma itu sebagai pemimpin baru di Polres Mimika dirinya berharap dukungan penuh dari semua lapisan masyarakat atas pelaksanaan tugas-tugas kedepan.

“apa yang bapak dan ibu berikan selama selama bapak  AKBP I Gusti Gde Era Adhinata menjabat besar harapan kami agar diberikan juga kepada kami dalam pelaksanaan tugas kedepan’’,Katanya.

“tanpa dukungan dari bapak dan ibu semua mustahil kami Polri bisa bekerja sendiri”, Tambahnya

Penulis : Two

You cannot copy content of this page