Koperasi Mitra Kawasa Byak Telah Diresmikan, Diharapkan Dapat Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

Bupati Kabupaten Biak Numfor Herry Ario Naap, meresmikan kantor koperasi mitra kawasa byak yang terletak di jalan raya bosnik,biak timur. Jumat, (03/06/2022).

Mitra kawasa byak yang berkedudukan di kabupaten biak numfor dengan nomor izin kemenkumham nomor AHU – 0016137. AH.01.26 tahun 2022.

Di resmikan wakil bupati biak numfor Calvin Mansnembra, mewakili bupati kabupaten biak numfor Herry Ario naap. meresmikan kantor koperasi mitra kawasa byak, turut juga di hadiri ketua dprd kabupaten biak numfor dan juga pimpinan opd , tokoh adat, tokoh agama, masyarakat kampung adorbari biak timur.

Pesan bupati Herry naap, agar tetap membangun sistem manajemen koperasi yang baik agar dapat meningkatkan ekonomi masyarakat yang sejahtera terutama yang tergabung dalam anggota nya.

Hadirnya sebuah koperasi juga akan membantu peningkatan masyarakat dan juga membantu pemerintah dalam peningkatan ekonomi masyarakat.

Berharap kehadiran koperasi ini dapat membawa berkat bagi anggota koperasi di wilayah biak timur.

Kehadiran koperasi di wilayah biak timur, di harapkan mampu meningkatkan ekonomi masyarakat terutama kepada anggota nya dalam pelayanan secar baik bagi anggota.

Pengolahan koperasi harus terstruktur dan berkelanjutan hal ini penting dan perlu di perhatikan dengan harapatkan koperasi mampu, menyelaraskan mempercepat perekonomian serta mampu bertahan dalam menjalankan usaha nya serta visi dan misi.

Selain itu koperasi juga di harapkan mampu implementasikan dirinya dengan berjalankan waktu,koperasi mampu berjalan mandiri dan bersaing dengan kekuatan ekonomi lain nya.

Mari kita jadikan koperasi mitra kawasa biak, sebagai berkat untuk menjadikan masyarakat yang sejahtera.

Dengan ketulusan hati pemerintah daerah meminta dukungan kepada semua masyarakat untuk mendukung terus program pemerintah yang terus berjalan tegas bupati kabupaten biak Numfor Herry Ario naap.

Dalam kesempatan peresmian di hari ini, bupati Harry naap juga berkesempatan memberikan dana bantuan usaha kepada lima perwakilan usaha penjual pinang dan usaha souvenir asli daerah tersebut.

Kepala dinas koperasi UMKM kabupaten Biak Numfor, yang mewakili juga turut hadir dan menyampaikan sambutannya pada sesi peresmian kantor koperasi mitra kawasa byak.

Mengharapkan, kehadiran koperasi di kota biak diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan para anggota.

Menurut nya pemerintah terus mendorong agar koperasi ini bisa berkembang baik melalui aktivitas simpan pinjam dan mengelola kebutuhan anggota nya.

Ia berharap koperasi mitra kawasa terus berjalan dan konsisten dengan apa yang telah berjalan agar kedepannya koperasi dapat melayani anggota dalam membantu meningkatkan kebutuhan ekonomi.

Herlina marike warbarndido selaku ketua koperasi kawasa byak membenarkan, pihaknya berterima kasih kepada bupati kabupaten biak numfor bupati Harry Ario naap yang sudah meresmikan kantor koperasi mitra kawasa byak.

Koperasi akan terus berinovasi kepada anggota untuk membantu meningkatkan perekonomian anggota nya.

Koperasi mitra kawasa biak hingga saat ini terus bertambah keanggotaan nya dari kota biak hingga ke daerah pulau Numfor. Membuat bupati memberikan apresiasi yang positif terhadap koperasi mitra kawasa biak.

Red

You cannot copy content of this page