news  

KANTOR SAR TIMIKA| Enam Penumpang Long Boat Tujuan Timika Potowaiburu Di Kabarkan Hilang, Berikut Data Para Penumpang.

TIMIKAPAPUA_Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika pada hari  Kamis 07/07 pukul 10:10 wit menerima laporan warga atas nama Tovan Serbunit bahwa pada Senin pagi 04/07 pukul 06:30 wit ada sebuah long boat 40 PK tripel engine POB 6 orang berangkat dari Timika dan direncanakan tiba Potowaiburu pukul 12:00 di hari yang sama keberangkatan namun hingga saat ini long boat berserta penumpang belum diketahui nasib dan keberadaannya.

Mendapati laporan tersebut Kepala kantor pencarian dan pertolongan Timika George L.M. Randang, S.IP., M.A.P. Berkoordinasi dengan TNI Polri serta seluruh unsur potensi SAR Maritim dan lewat Ksb Ops SAR Timika bapak Charles Batlajery langsung memberangkatkan tim sar gabungan menggunakan RIB 400 PK yang sedang melakukan pencarian korban KM. Usaha Baru di perairan Amar untuk serta melakukan pencarian hingga Potowaiburu

Berikut Nama-nama korban dalam Insiden long boat 40PK yakni, Aswin Talahatu laki laki 51 tahun,Jhony cowa laki laki 48 tahun,septerandus laki laki 48 Tahun,Yoran Bonsapia laki laki 28 tahun,Heri Opeyata laki laki 21 tahun, Herryo Timporok laki laki 26  tahun.

Hingga berita ini di turunkan Tim gabungan dari kantor SAR Timika TNI POLRI masih melakukan pencarian terhadap korban dalam Insiden tersebut.

RED_

You cannot copy content of this page