news  

POS SAR ASMAT| Long Boat tujuan Primapun-Samendoro Tenggelam, 7 Orang selamat 1 Orang dalam pencarian TIM.

ASMAT_ Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika melalui pos pencarian dan pertolongan(SAR Timika) Asmat menerima laporan terkait Kecelakaan long boat POB 8 orang tujuan Primapun – Samendoro kabupaten Asmat Papua, Selatan.

Diketahui laporan awal terima dari Bapak Wiliam Bostakai, Kantor Pencarian dan pertolongan Timika melakukan pendalaman informasi melalui unsur TNI/Polri dan pada Jumat 7/7/2022 kami menerima laporan terkait kebenaran dan kronologis.

kejadian di lokasi bahwa pada Rabu 06/07 pukul 17:00 wit ada sebuah long boat POB 8 orang dari Primapun tujuan Samendoro tenggelam di perairan Samendoro, 7 orang penumpang  berhasil selamat setelah ditemukan oleh nelayan sekitar yang melintas dan langsung dievakuasi ke Primapun. sementara 1 orang lainya dalam pencarian.

Mendapati laporan dari pos SAR Kabupaten Asmat, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika George L.M. Randang, S.IP.,M.A.P. lewat Ksb. Ops SAR Timika Charles Batlajery., SE

Langsung memberangkatkan tim SAR Gabungan yang terdiri dari personil rescuer pos pencarian dan pertolongan Asmat dan TNI AL menggunakan Speed boat 85 PK menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian korban Hingga saat ini tim masih melakukan pencarian.

Red_sammy

You cannot copy content of this page