DPRD TERIMA LAPORAN BUPATI MIMIKA- LKPJ DAN RANPERDA PP-APBD MIMIKA TAHUN 2021

TIMIKAPAPUA_Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Mimika gelar Rapat Paripurna I masa sidang II DPRD mengenai Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Mimika Tahun Anggaran 2021 dan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah Mimika Tahun Anggaran tahun 2021. Timika 13/07/2022

Rapat Paripurna I Masa Sidang II tentang penyampaian LPKJ dan PP-APBD kabupaten Mimika tahun anggaran 2021 dipimpin langsung Ketua DPRD Mimika, Anton Bukaleng,S.Sos,M.Si Didampingi Wakil I Aleks Tsenawatme,S.AB dan Wakil II Yohanis Felix Helyanan, SE serta dihadiri oleh seluruh anggota dewan.

Turut hadir Bupati Eltinus Omaleng, Penjabat Sekda Mimika, Jeny O Usmani, pimpinan Forkopimda, para kepala OPD pada lingkup Pemkab Mimika, para pimpinan Partai Politik dan undangan.

Ketua DPRD juga menyampaikan terima kasih kepada dan seluruh anggota DPRD kabupaten Mimika, atas kerja kerasnya sehingga, acara paripurna pada saat ini dapat dilakukan  dengan baik aman. oleh dukungan semua pihak, telah memberikan kontribusi dalam proses pembahasan, sampai pada penetapan persetujuan bersama, atas Raperda kabupaten Mimika, tentang Laporan Pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD,

kabupaten Mimika, tahun anggaran 2021 dan Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) pemerintah daerah kabupaten Mimika tahun anggaran 2021. Bupati Mimika Eltinus Omaleng,SE,MH dalam Rapat Paripurna I Masa Sidang II tentang LKPJ dan PP-APBD Mimika tahun 2021.

Dalam sambutan nya bupat mimika, mengatakan memberi penghargaan kepada seluruh masyarakat kabupaten Mimika yang telah memberikan dukungan, kerja sama dalam menjalin kemitraan dengan pemerintah sangat baik.

Terimaksih atas dukungan seluruh lapisan masyarakat kabupaten Mimika sehingga seluruh agenda, tugas dan fungsi pemerintah dapat berjalan dengan baik. pelaksanaannya rapat paripurna saat ini menjadi bukti akan hal tersebut, dalam membangun kabupaten Mimika, untuk meningkatkan kesejahteraan hidup seluruh masyarakat di kabupaten Mimika.

LAnjut bupati Laporan pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun 2021 telah kami sampaikan pada laporan keuangan pemerintah daerah kabupaten Mimika,pada tahun anggaran 2021, juga telah diaudit oleh badan pemeriksa keuangan (BPK) RI perwakilan provinsi Papua bulan April tahun 2022, dan laporan laporan hasil pemeriksaan LKPD yang diserahkan pada tanggal 23 Mei 2022. Dimana kabupaten Mimika mendapatkan hasil audit dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang ketujuh kali sejak tahun anggaran 2015 tegasnya Bupati MImika.

RED_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page