Berita  

KODIM 1710/MIMIKA|TERIMA KUNJUNGAN TIM WASEV TINJAU GIAT TMMD-114.

TIMIKAPAPUA|Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) yang dipimpin oleh Kolonel Infantri Eddy Basuki mengunjungi lokasi kegiatan TMMD ke-114 Kodim 1710/Mimika di Kp. Atapo Distrik Mimika Barat Kab. Mimika, Rabu (3/08/2022).

Setibanya di Dermaga Kp. Atapo, Tim Wasev yang didampingi oleh Dandim 1710/Mimika (Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi) disambut langsung oleh Dan SSK (Kapten Inf Hasum Ashari Hutabarat) berserta Kepala Distrik, Aparat Kepolisian dari Polsek Mimika Barat, para tokoh dan aparat kampung setempat.

Dandim 1710/Mimika selaku Dansatgas menjelaskan, bahwa kunjungan ini dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan TMMD ke-114 Kodim 1710/Mimika yang dilaksanakan di wilayah Kp. Atapo Distrik Mimika Barat yang saat ini sedang berlangsung.

Foto: TIM PENGAWAS EVALUASI TIBA DI KAMPUNG ATAPO,TINJAU KEGIATAN TMMD-114 KODIM 1710/MIMIKA

“Tim Wasev ini adalah untuk melaksanakan pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD agar tujuan kegiatan TMMD untuk membantu percepatan pembangunan di daerah serta untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat sekaligus sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat benar-benar dapat tercapai” kata Dandim.

Sementara itu Kolonel Eddy Basuki menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pemerintah daerah serta seluruh Komponen masyarakat atas kerjasamanya dalam mendukung pelaksanaan TMMD tersebut.

FOTO: KOLONEL INFANTRI EDDY BASUKI MELIHAT LANGSUNG KEGIATAN TMMD-114 KODIM 1710/MIMIKA

“Atas nama Kepala Staf TNI-AD kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah serta seluruh komponen masyarakat atas kerjasama dan semangat gotong-royong dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang sedang berjalan ini” terangnya.

Lebih lanjut Katim Wasev meminta agar prajurit TNI terus memelihara hubungan yang sudah berjalan baik selama ini antara aparat TNI beserta jajarannya dengan Polri maupun pemerintah daerah dan masyarakat.

‚ÄúPelihara terus hubungan baik bersama Pemerintah daerah, Polri dan masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ini agar kemanunggalan TNI Rakyat benar-benar dapat terwujud” pungkasnya.

RED_

You cannot copy content of this page