news  

TIM SAR Gabungan| Satu Korban Perahu Terbalik Di Muara Ayit Ditemukan Sudah Tak Bernyawa.

Timika| Tim sar gabungan yang terdiri dari personil Rescuer Pos Pencarian dan Pertolongan Asmat, TNI AL, Pol Airud dan Masyarakat dari pihak keluarga korban.

Pagi tadi kembali melanjutkan pencarian 2 korban hilang dari terbaliknya perahu ketinting di muara Ayip, tim sar gabungan menggunakan 2 unit speed boat melakukan penyisiran pinggiran pesisir kali dan muara Ayip dimana dicurigai terdapat korban.

Pada pukul 09:10 wit Polsek Atsj menerima laporan dari Kepala Kampung Yefu bahwa pada pukul 07:00 wit tim sar gabungan dari pihak keluarga korban menemukan salah satu korban a.n. Timotius Kaibu 30 Thn/L dalam kondisi meninggal dunia.

Jenazah ditemukan terapung di muara Souw dengan jarak 2 Km dari lokasi kejadian, setelah mendapati informasi tersebut tim sar gabungan dari Polsek Atsj langsung menuju ke lokasi dilaporkan untuk melakukan evakuasi.

Korban langsung dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga korban di Kampung Yefu. Setelah selesai menyerahkan korban tim sar gabungan kembali melanjutkan pencarian korban.

Namun pencarian yang dilakukan hingga pukul 18:00 wit masih belum membuahkan hasil lagi. Pencarian direncanakan akan kembali dilanjutkan pada besok pagi pukul 06:00 dengan area pencarian sesuai Ren Ops H.4.

Diketahui  sebelumnya Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika melalui Pos Pencarian dan Pertolongan Asmat pada Selasa siang  27/09/2022

Menerima laporan dari Bapak Maikel bahwa pada Senin Sore 26/09 pukul 15:00 wit ada sebuah perahu ketinting dari Atsj tujuan Kampung Yepu namun dalam perjalanan tepatnya di muara Ayip perahu tersebut dihantam gelombang.

You cannot copy content of this page