news  

Sambut HUT GKI Ke-66,GKI Kasih Timika Indah II,Gelar Berbagai Lomba

TIMIKA| Dalam rangka menyambut HUT Gereja Kristen Injili di tanah Papua, 26 Oktober 2022 yang ke-66 GKI kasih timika indah II. gelar berbagai perlombaan.15/10/2022

Diantaranya lomba bola gawang mini dan cerdas cermat alkitab yang di gelar di gedung gereja komplek perumahan timika indah dua.

Lomba yang di ikuti berbagai persekutuan jemaat meliputi unsur persekutuan wanita, kaum bapak dan juga unsur pemuda gereja hingga anak anak sekolah Minggu.

Antusias warga jemaat yang hadir dalam suasana lomba tersebut membuat makin meriah dalam kegiatan lomba yang diselenggarakan guna menyongsong HUT GKI di tanah Papua ke-66 tahun 2022.

Unsur kaum bapak bapak( PKB) yang di lombakan di haruskan mengunakan kostum berupa baju daster, menarik perhatian warga jemaat yang lain menikmati suasana menonton sambil tertawa tersenyum melihat gerakan bermain para kaum bapak yang tak biasa mengunakan kostum daster.

Ket. foto : Sebelum Bertanding unsur (PKB) kaum Bapak foto bersama mengunakan baju daster sebagai kostum.

Diikuti persekutuan unsur  PW,PKB,PAM dan juga anak anak sekolah Minggu yang di ikuti dari wijk satu hingga wijk empat turut hadir dan mengikuti perlombaan tersebut.

Perlombaan yang selalu rutin di lakukan setiap satu tahun sekali oleh setiap gereja Kristen injili di tanah Papua termasuk GKI kasih timika indah dua.

Dari pantauan media tambelopapua.com hingga sore ini pertandingan masih berlangsung yakni gawang mini persekutuan wanita dan kaum bapa dan juga unsur unsur yang ada.

Diketahui  dari panitia pelaksanaan lomba,besok rencana perlombaan cerdas cermat Alkitab tingkat unsur unsur jemaat  dari wijk satu hingga wijk empat akan akan di perlombakan esok hari di gedung gereja kasih timika indah dua, setelah ibadah Minggu pagi.

You cannot copy content of this page