news  

TIM SAR Gabungan| Bocah 3 Tahun Di Temukan Di Perairan Kampung Kekwa

TIMIKA,tambelopapua.com| Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika pada pagi hari Selasa 01/11/2022 menerima laporan dari Keluarga Korban yang datang lansung dikantor SAR Timika.

Yang sebelumnya sudah diinformasikan lewat telepon selular oleh bapak Samsudin (Keluarga Korban). 31/10/2022

Mendalami  proses kebenaran berita dengan pihak berwajib dan saksi mata lainnya, informasikan pada minggu 30/10 2022 pukul 10:00 ada sebuah long boat 25 PK POB 2 orang a.n. Darwis La Daima (27thn/L) dan Fahri (3 thn/L).

Dikabarkan pergi memancing di muara Amar dan direncanakan kembali di hari yang sama namun hingga laporan diterima long boat beserta dua orang penumpang belum diketahui nasib dan keberadaannya.

Setelah mendalami informasi dan melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan kebenaran informasi tersebut pada Selasa pagi pada pukul 09:00 wit Kepala kantor pencarian dan pertolongan Timika.

Diketahui George L.M. Randang S.IP.,M.A.P. melalui Kasubsie Operasi SAR Timika Charles Y. Batlajery, S.E. memberangkatkan tim sar gabungan menggunakan Speed boat/ RIB 400 PK, dan 2 Unit LCR Milik Basarnas menuju lokasi dilaporkan untuk melakukan pencarian.

Pada pukul 14:08 wit tim sar gabungan berhasil mengevakuasi salah satu jenazah dari penumpang long boat yang hilang kontak saat memancing di muara Amar.01/11/2022

Selanjutnya tim sar gabungan langsung mengevakuasi Jenazah tersebut ke Dermaga pelabuhan Basarnas Timika untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Timika.

Hingga satu jenazah yang ditemukan oleh masyarakat setempat di perairan Kekwa tersebut yaitu seorang anak a.n. Fahri (3thn/L), Jenazah ditemukan dalam kondisi terapung.

Setelah selesai mengevakuasi Jenazah tersebut tim sar gabungan kembali melakukan pencarian terhadap satu korban lainya, hingga saat ini tim masih melakukan pencarian.

You cannot copy content of this page