news  

GKI KASIH Timika Indah II,Besok Gelar Sidang Jemaat Ke- XXI

keterangan foto : Suasana Rapat Kordinasi Pra Sidang Jemaat XXI GKI Kasih Timika Indah II

MIMIKA,TAMBELOPAPUA.COM| Gereja Kristen Injili di Tanah Papua (GKI) Kasih Amamapare Timika Indah Dua, Klasis Mimika. direncanakan sidang jemaat ke-XXI tahun 2022 akan digelar pada 12 November besok.

Dengan tema ” Kasih Kristus Menggerakkan Kemandirian Gereja Mewujudkan Perdamaian, Keadilan dan Kesejahteraan.

Dan Sub tema ” Melalui Sidang Jemaat XXI, Jemaat Mengalami Pergerakan Kasih Kristus Yang Berdampak Pada Komitmen Bersama Dalam Penatalayanan Aras Jemaat Yang Terarah Dewasa dan Mandiri.

Panitia pelaksana sidang jemaat tahun 2022, telah melakukan berbagai persiapan sejak bulan Oktober 2022 lalu, Dengan melakukan berbagai persiapan dan kesiapan.

Keterangan foto: Hendrik Wabiser Ketua Panitia Sidang Jemaat ke-XXI GKI Kasih Amamapare Timika Indah II.

Guna mensukseskan kegiatan sidang jemaat GKI kasih Amamapare timika indah dua, yang ke-21 tahun 2022 akan di lakukan di lokasi gedung Gereja GKI  kasih Amamapare timika indah dua.

Ketua panitia sidang jemaat, Hendrik Wabiser  dalam keterangan persnya mengatakan. ” Ya benar hari ini kami pra sidang dan  Seluruh panitia yang sudah terbentuk telah melakukan tugas dan tanggung jawab dengan sangat baik.

” Kami panitia berharap segala persiapan dan kesiapan yang sudah di lakukan dapat berjalan dengan baik, dan semua itu demi hormat dan kemuliaan nama Tuhan Yesus.

” Besar harapan kami sidang jemaat yang sedianya akan di laksanakan besok dapat berjalan dengan baik.tuturnya

Diketahui dalam sidang jemaat besok, GKI kasih Amamapare timika indah dua yang ke-XXI tahun 2022 akan terlibat 72 orang.

Sidang jemaat tersebut melibatkan unsur unsur yakni Majelis jemaat Portsite,unsur unsur PKB,unsur PW, unsur PAM, unsur PAR,BPPG jemaat,panitia pembangunan,dan tua tua jemaat.

Dalam sidang jemaat tersebut juga akan di hadiri dan di buka oleh Sekretaris Klasisi Mimika Pdt. Johan Womsiwor S,Si. Pada esok hari pada jam 08:00 pagi.

Dipastikan akan hadir dan membuka sidang jemaat GKI Kasih amamapare timika indah dua tahun 2022.

You cannot copy content of this page