news  

Ramayana Store Timika| Dipastikan Opening Sebelum Natal 2022

PAPUATENGAH,TAMBELOPAPUA.COM | Akan Hadir di Kota Timika satu pusat perbelanjaan dan fashion untuk memenuhi kebutuhan warga mimika.

Yang terletak di kompleks hotel dan resort 66,jalan cenderawasi sp.2 Mimika Papua Tengah.

PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk , operator pusat fashion Ramayana dipastikan akan segera beroperasi dengan gerai mereka yang terletak di Kompleks Hotel 66 Cenderawasih, Jalan Cenderawasih Timika.

Dari pantauan media tambelopapua.com ” Ramayana Timika akan mulai dibuka melayani pelanggannya sebelum akhir Tahun 2022 ini.

Perusahaan dengan kode RALS di pasar bursa ini akan mulai beroperasi  di Timika sebelum perayaan Natal atau tepatnya pada 3 Desember 2022 pungkasnya.

Hal iitu di dibenarkan dan disampaikan oleh Vice President Director Ramayana Lestari Sentosa, Jane Melinda Tumewu  pada 4 November 2022 lalu.

Menurut Jane ” melihat realisasi penjualan sampai dengan September 2022, Ramayana memproyeksikan penjualan dapat tumbuh 20 persen dibandingkan tahun lalu.

” Ramayana akan fokus pada penjualan di akhir tahun terutama di gerai-gerai yang mayoritas penduduk setempat nya merayakan Natal,tururnya

Salah satunya yaitu kota timika, dimana kami akan memastika operasional Ramayana akan beroperasi sebelum akhir tahun ini untuk wilayah kota timika.

Demi memenuhi kebutuhan warga kabupaten mimika pada akhir tahun ini  yang mendekati natal dan tahun baru.

You cannot copy content of this page