news  

SAR Timika|Giat Latihan SAR Beregu Teknik Pertolongan di Medan Ketinggian.


TIMIKA,TAMBELOPAPUA.COM | Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Timika Kamis  melaksanakan upacara pembukaan latihan SAR beregu teknik pertolongan di medan ketinggian. 8/11/2022

Kegiatan latihan SAR yang diikuti oleh personil rescuer dan dibuka oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika George L.M. Randang, S.IP.,M.A.P di lapangan Kantor Pencarian dan Pertolongan tersebut direncanakan akan

Dilaksanakan selama 2 hari di tanggal 8 dan 9 desember, Selain melakukan latihan SAR beregu teknik pertolongan di medan ketinggian.

SAR Timika juga di rencanakan akan melakukan latihan satuan teknik pertolongan di medan ketinggian dan latihan beregu teknik pertolongan pada air yang rencananya akan dilaksanakan dari tanggal 12 hingga 15 Desember.

Keterangan foto: giat latihan satuan teknik pertolongan di medan ketinggian dan latihan beregu teknik pertolongan pada air.

Dalam sambutan upacara pembukaan latihan SAR tersebut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika menekankan kepada seluruh peserta agar melaksanakan latihan ini dengan baik, “asah dan tingkatkan kemampuan kalian

Sehinga setelah melaksanakan latihan ada perubahan kemampuan sehingga dalam memberikan pelayanan sar kepada masyarakat kalian semakin siap dan semakin handal, apalagi mengingat dalam bulan ini akan dilaksanakan siaga sar khusus natal dan tahun baru”.

Dirinya menambahkan dalam melaksanakan latihan jangan lupa utamakan keselamatan dan memperhatikan standar latihan yang telah diberikan oleh Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan pusat.

Upacara pembukaan kegiatan Latihan SAR beregu teknik pertolongan di medan ketinggian di tutup dengan foto bersama seluruh peserta upacara.

You cannot copy content of this page