news  

Pemancing, Hilang Kontak di Perairan Kaimana.

TAMBELOPAPUA.COM|Kaimana. Kantor pencarian dan pertolongan Timika melalui Pos Pencarian dan Pertolongan Kaimana pada Minggu pagi pukul 07:35 menerima laporan dari salah satu anggota Kodim Kaimana a.n. Choirul.

Bahwa pada Jumat pagi 13/01 pukul 01:00 salah seorang a.n. Laode Firman (35 thn/ L) menggunakan long boat 40 PK berangkat memancing ikan di rompong perairan Kaimana direncanakan kembali pada hari yang sama pukul 17:00 namun hingga laporan ini diterima korban belum diketahui nasib dan keberadaannya.

Di jelaskan lebih detail oleh pihak keluarga bahwa korban berangkat bersama rekan-rekanya namun menggunakan perahu yang berbeda, rekan-rekan korban talah kembali dari memancing namun korban belum juga kembali hingga saat ini, pihak keluarga juga sudah sempat melakukan pencarian namun belum juga membuahkan hasil.

Menerima laporan tersebut Kepala kantor pencarian dan pertolongan Timika George L.M. Randang, S.IP.,M.A.P. melalui Kasubsie Operasi dan Siaga SAR Timika Charles Y. Batlajery, S.E.

langsung memberangkatkan tim sar gabungan menggunakan RIB 400 PK untuk melakukan pencarian long boat berserta penumpangnya.

Hingga berita ini diturunkan tim sar gabungan masih melakukan pencarian korban.

You cannot copy content of this page