Ikatan Kel. Rumabar (SKABER) Rayon Timika,Gelar Ibadah Dan Pelantikan.

Keterangan foto: suasana ibadah ikatan keluarga besar Rumabar rayon Timika dan pelantikan badan pengurus baru.

TAMBELOPAPUA.COM | TIMIKA, Ikatan Keluarga Besar Rumabar (SKABER) Rayon Kabupaten Mimika,Papua Tengah resmi Dilantik dan Ibadah Syukur Perdana . 11/02/2023

Guna meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan, sebagai satu keluarga besar yang ada di tanah Mimika

Dan untuk mendekatkan tali persaudaraan sebagai satu keluarga besar( Rumpun) di tanah rantau, hari ini resmi di gelar ibadah perdana tahun 2023, serta pemilihan ketua ikatan keluarga besar ( Rumpun) marga rumabar rayon kabupaten Mimika siang tadi resmi di lakukan.

Ibadah perdana sekaligus pemilihan ketua hari ini resmi di lakukan, dan ditetapkan sebagai badan pengurus baru tahun 2023 dan selanjutnya.

Hal itu di sampaikan kepada awak media tambelopapua.com, yang juga merupakan sekretaris ( SKABER ) wilayah Papua, Constant Rumabar mengatakan,” iya benar hari ini kita ibadah perdana, sekaligus pemilihan terhadap ketua, sekretaris dan bendahara juga badan pengurus baru.

Dikatannya constant,” dengan adanya pengukuhan ini,agar mereka bekerja untuk ibadah ibadah dan itu merupakan tujuan utama “,tegasnya

” Badan pengurus yang telah di kukuhkan yakni, dipilih sebagai ketua atau dalam bahasa biak (mananwir) Leonard Rumabar, sekretaris Cristin.M Rumabar ( bin syowi ) bendahara Hendrika.

Telah di pilih dan di Lantik mereka sebagai badan pengurus ikatan ( Rumpun ) keluarga Rumabar Rayon Timika, tegas Constant Rumabar sekretaris (SKABER), Rayon Papua.

Ibadah syukur yang di pimpin oleh pendeta, ” Nino Rumabar ” mengawali ibadah perdana tahun 2023 yang di lakukan di salah satu keluarga di kelurahan perintis, berjalan dengan baik dan penuh hikmat. Turut di hadiri oleh rumpun keluarga Rumabar yang ada di kabupaten Mimika.

Pewarta: Sonny A.R
Editor: YongQ

You cannot copy content of this page