sosial  

Basarnas Timika Rayakan Hut Basarnas Ke-51

Suasana apel bersama dalam rangka HUT BASARNAS Ke – 51

TAMBELOPAPUA.COM | Timika, Selasa pagi pukul 08:30 Kantor Pencarian dan Pertolongan / Basarnas Timika menggelar apel peringatan hari ulang tahun Basarnas yang ke-51, apel yang di laksanakan di halaman Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika.28/02/2023

Yang di hadiri juga Potensi SAR di wilayah Timika, dalam sambutan Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Timika Marsdya TNI Henri Alfiandi yang dibacakan oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika George L.M. Randang, S.IP.,M.A.P selaku Pembina Apel mengatakan

“Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-51 Basarnas mengambil tema “Cepat Tanggap Untuk Selamatkan Jiwa”. Tema tersebut mempresentasikan semangat dan tekat kita, untuk memberikan pelayanan SAR yang terbaik kepada masyarakat. Hal itu sesuai dengan amanah Undang-Undang Nomor 29 Tahun 2014 tentang Pencarian dan Pertolongan”.

Selain itu dalam bacaan amanat lainya disampaikan bahwa Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo memberikan apresiasi yang tinggi atas kinerja Basarnas selama ini.

Beliau juga menyampaikan penilaian bahwa respon basarnas dalam Operasi “SAR sangat cepat”. Oleh karena itu Kabasarnas meminta kepada kepada seluruh pegawai dilingkungan Basarnas untuk mempertahankan, dan meningkatkan reputasi tersebut.

Dalam perayaan HUT Basarnas tersebut juga Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika telah meresmikan kantin yang diperuntukan Dharma Wanita Persatuan Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, untuk dapat mengembangkan kreatifitas dan wirausaha organisasi yang masih dibawah naungan Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika (SAR).

Peringatan Hut Basarnas di akhiri dengan acara resepsi ramah tamah dan pembagian hadiah dari lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya dalam menyambut Hut Basarnas ke-51.

Editor : YongQ

You cannot copy content of this page