news  

Ketua Sinode Kemah Injil (Kingmi) Ibadah Bersama Jemaat PATMOS BANTI.

TAMBELOPAPUA.COM | TIMIKA, Gereja Kemah Injil (Kingmi) di Tanah Papua, Klasis Tembagapura, Timika Papua Tengah.19/03/2023

Tergabung dari dua puluh delapan jemaat yang ada dalam klasis tembagapura dari beberapa kampung hari ini berkumpul dan menggelar ibadah raya bersama minggu pagi dan sekaligus mensyukuri akan di laksanakan rapat kerja pertama Klasis Tembagapura.

Yang akan di gelar pada senin besok 20/03/2023 sampai tanggal 23/03/2023 Klasis distrik Tembagapura, dengan Tema ” BERUBAH UNTUK MENJADI KUAT ROMA 12 1-2.

Ibadah tersebut di bukan dengan doa pembukaan yang di bawakan oleh pendeta Obet Yawame, dilanjutkan dengan kesaksian lagu dari kaum PW,PKB, dan pemuda pemudi gereja.

Dalam suasana ibadah dilanjutkan dengan doa syafaat yang dibawakan oleh ketua Klasis Tembagapura kristian jangkup mengawali pembacaan firman Tuhan.

Pembacaan firman Tuhan yang di bawakan oleh ketua sinode gereja kemah injil (Kingmi) di tanah Papua, pendeta tilas mom, S.Th. yakni pembacaan yang diangkat dari Matius 16: 13 -20 ayat 16 berkata ” Maka jawab Petrus ” EngkauLah Anak Allah”.

Pesan khusus ketua sinode itu berpesan kepada seluruh jemaat yang hadir tegasnya’: semua di dunia ini akan habis dan lenyap, namun Firman Tuhan tetap kekal selamanya.

Karena Yesus adalah mesias dan Yesus akan datang kembali untuk menjadi raja bagi umat manusia, berbahagialah bagi mereka yang mendengarkan dan melakukan firman Tuhan Amin.

Turut hadir ketua I DPRD kabupaten Mimika Aleks Tsenawatme, S.AB. kapala distrik tembagapura Thobias Yawame, ketua Klasis distrik Tembagapura.

Badan pengurus klasis gereja kemah injil (Kingmi) di tanah Papua distrik Tembagapura, beserta seluruh warga jemaat dari beberapa kampung yakni, kampung banti satu, banti dua, opitawak dan beberapa kampung lainnya.

Rayon satu hingga rayon empat jemaat Gereja kemah Injil (Kingmi) di tanah Papua distrik Tembagapura.

Ibadah yang berlangsung penuh hikmat di depan halaman gedung gereja di kampung banti satu, tersebut berjalan aman damai hingga selesai, warga jemaat terlihat antusias dan merasa senang karena bisa bersama sama ketua sinode dalam ibadah raya Minggu pagi sekaligus ketua sinode dalam membawakan firman Tuhan.

Pewarta:YongQ
Editor : YongQ


You cannot copy content of this page