Tingkatkan Situasi Kamtibmas Polres Mimika Berhasil Amankan Puluhan Kendaraan Bermotor.

TAMBELOPAPUA.COM | TIMIKA, Kepolisian Resor Mimika melakukan kegiatan patroli dan sweeping kendaraan tepatnya malam tadi, polres Mimika kembali menggelar sweeping guna menjaga situasi kamtibnas di kabupaten Mimika . 02/04/2023

Kegiatan sweeping tersebut guna menjaga situasi keamanan pada bulan puasa, tetap aman  dan kondusif.

Kegiatan sweeping ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Mimika Kompol Yunan Plitomo dengan melibatkan puluhan personel Polres Mimika dan satuan lalu lintas polres Mimika, tepatnya di perempatan lampu merah Jalan Budi Utomo- Hasanuddin.

Sweeping ini merupakan kegiatan rutin kepolisian dengan sasaran kendaraan bermotor yakni motor dan mobil yang tidak memiliki kelengkapan kendaraan, seperti surat surat kendaraan juga motor berkenalpot racing dan termasuk razia alat tajam.

“Kita dari polres melakukan kegiatan  rutin ini untuk menjaga situasi kamtibnas pada bulan suci ramadhan dimana umat muslim lagi melaksakanan Ibadah Puasa.

Ia menjelaskan, pada saat sweeping petugas temukan ada beberapa sepeda motor yang menggunakan kenalpot racing, ada juga mobil kita diamankan dan kendaraannya di bawa ke Satlantas Polres Mimika. tegasnya

” puluhan kendaraan bermotor kami berhasil amankan karena tidak dilengkapi surat surat dan kelengkapan kendaraan pada saat gelar sweeping ”.

Menurutnya kegiatan sweeping ini akan terus rutin dilakukan oleh polres Mimika, bukan hanya pada saat bulan puasa saja tetap kedepannya akan terus di lakukan.

Akhirnya puluhan kendaraan bermotor yang terjaring sweeping terpaksa kami amankan dulu ke satuan lalu lintas polres Mimika guna pemeriksaan lebih lanjut.ungkapnya

You cannot copy content of this page