news  

Flash News| Pesawat Milik TNI AU Tergelincir Di Bandara Mosez Kilangin Timika.

TAMBELOPAPUA.COM | TIMIKA, Pesawat milik TNI AU sore tadi di bandara Mosez kilangin Timika, diketahui tergelincir hingga pasawat tersebut keluar dari ujung landasan pacu.17/04/2023

Pesawat tersebut tergelincir hingga beberapa meter keluar dari landasan pacu sisi Timur, sehingga membuat roda depan pesawat tak terlihat karena tertutup material pasir yang ada di ujung landasan pacu bandara Mosez kilangin.

Dari pantauan media tambelopapua.com, terlihat berbagai kendaraan pemadam dan ambulance , pihak TNI dan POLRI dari bandara Mosez kilangin terlihat berada di samping pesawat guna sedang dilakukan proses evakuasi pesawat tersebut.

Pesawat milik TNI AU ini, belum bisa di pastikan apakah membawa penumpang atau tidak hingga ada di bandara udara Mosez kilangin Timika 17/04/2023  pada sore hari tadi.

Hingga berita ini di turunkan belum ada konfirmasi dari pihak kepala bandara dan Polsek kawasan sekitar bandara Mosez kilangi untuk di mintai keterangan.

Jumlah korban dan kerusakan pesawat belum dapat di pastikan hingga malam ini, namun proses evakuasi masih terus dilakukan.

Kejadian ini pun menarik perhatian warga kota Timika yang sedang melintas dijalan sekitar bandara Mosez kilangin dari kota Timika menuju distrik kwamki narama maupun sebaliknya. sehingga banyak warga yang berhenti sejenak untuk melihat kejadian tersebut.

Hingga pukul 20:56 dari pantauan media proses evakuasi dan sterilisasi landasan pacu masih terlihat berlangsung yang dilakukan oleh petugas bandara Mosez kilangin Timika.

You cannot copy content of this page