Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air, Satgas Yonif R 631/Atg Bersama Siswa SD Inpres Tsinga Laksanakan Upacara Bendera

TIMIKA,TP |Anggota Pos Tsinga Satgas Yonif R 631/Atg Kolakops Korem 174/ATW bersama guru dan siswa siswi SD Inpres Tsinga melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, bertempat di SD Inpres Tsinga Kp. Beanegogom, Distrik Tembagapura, Kab. Mimika. Senin (17/4/23)

Hadir dalam kegiatan tersebut tertua SD Inpres Tsinga Bpk. Edirson yang sekaligus memimpin pelaksanaan upacara bendera.

Danpos Tsinga Satgas Yonif R 631/Atg Letda Inf Alam Subianto menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menanamkan Wawasan Kebangsaan dan rasa cinta tanah air kepada generasi muda Indonesia yang berada di daerah Papua.

Sementara itu, tertua SD Inpres Tsinga Bpk. Edirson mengungkapkan, “Dengan adanya pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih.

Yang dibimbing oleh anggota Satgas Yonif R 631/Atg ini hendaknya dapat menambah kecintaan anak-anak kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia dan memupuk jiwa nasionalisme.

“Dan kegiatan ini saya harapkan tidak hanya dilaksanakan saat ini saja, tetapi harus dilaksanakan secara rutin sehingga dapat meningkatkan disiplin, ketertiban sekolah dan siswa siswi memiliki semangat untuk belajar”, ujar Bpk. Edirson.

You cannot copy content of this page