Prajurit Satgas Yonif R 631/Atg Dan Warga Kamp. Nayaro Gelar Acara Halal Bihalal.

TIMIKA, TP.COM | TIMIKA, Satgas Yonif R 631/Atg menggelar kegiatan halal bihalal bersama-sama warga yang bertujuan untuk bersyukur dan bersilaturahmi.

Danpos Nayaro Lettu Inf Sukaeri beserta Personel lainnya menggelar acara halal bihalal untuk memperingati Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, Kampung Nayaro, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika. Sabtu (22/04/23).

Kegiatan Halal Bihalal tersebut dihadiri sekitar 80 orang yang terdiri dari anggota Pos Nayaro, 10 orang aparat kampung, kepala dusun, para ketua RT/RW, Dewan adat kampung serta 50 orang masyarakat dari kampung Nayaro.

“Tujuan kami adalah bersama-sama dengan masyarakat untuk menjaga keamanan sekaligus membantu pemerintah dalam pembangunan di kp. Nayaro, serta sangat mengapresiasi hubungan baik dan kerja sama masyarakat Nayaro apabila ada suatu kegiatan,” ungkap Komandan Pos.

Diungkapkan oleh Danpos Nayaro Bahwa kegiatan acara halal bihalal ini sekaligus untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat di kampung Nayaro.

Kehadiran TNI di kampung Nayaro disambut baik oleh masyarakat sekitar.

Salah satu warga dari Distrik Balingga bernama Bpk Karel Narawipi selaku kepala Dusun, memberikan apresiasi dan ucapan selamat datang kepada TNI, khususnya Yonif R 631/Atg.

Kami ucapkan terima kasih kepada Prajurit TNI atas kehadirannya dan selamat bertugas untuk melayani masyarakat Papua, kita jalin hubungan yang baik untuk membangun serta menjaga keamanan di Papua,” ungkapnya.

You cannot copy content of this page