Satgas Yonif R 631/Atg Belajar Bersama Anak Anak Kampung Bantu

Foto : Anak-Anak di kampung binaan Pos Banti Gembira Mendapat Motivasi dan Semangat Belajar Bela Negara Dari Satgas Yonif R 631/Atg

TP.COM | TIMIKA, Bertempat di sekolah sementara ko Banti, Prajurit TNI dari Pos Banti Satgas Yonif R 631/Atg Kolakops Korem 174/ATW memberikan penyuluhan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) serta mengajarkan menulis dan membaca kepada anak-anak. Rabu (03/05/23)

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dan SSK 1 Yonif R 631/Atg Kapten Inf Sidiq Sumantri terlihat sangat menyenangkan, anak-anak antusias menerima materi wawasan kebangsaan dan pelajaran yang diajarkan.

Kapten Inf Sidiq Sumantri menyebutkan, “kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu terobosan Satgas Yonif R 631/Atg dalam upaya menanamkan kecintaan anak-anak terhadap tanah air serta meningkatkan kualitas belajar, khususnya anak-anak yang bersekolah di sekitar Pos”.

Lebih lanjut Kapten Inf Sidiq Sumantri menegaskan, “pendidikan bukan hanya tanggung jawab pemerintah, namun juga merupakan tanggung jawab kita bersama dalam memajukan dan menciptakan generasi muda yang berkualitas dan berdaya saing ditengah kehidupan global”.

Sementara itu, apresiasi dan ucapan terimakasih disampaika oleh Kepala Sekolah sementara Bapak Yan kepada Satgas Yonif R 631/Atg yang telah menyempatkan waktu untuk memberikan pemahaman wawasan kebangsaan dan mengajari anak-anak membaca dan menulis.

Anak-anak Papua sangat gembira mendapat motivasi dan semangat belajar dari Satgas Yonif R 631/Atg

You cannot copy content of this page