Satgas Yonif R 631/Atg Membantu Pengawasan Ujian Akhir SDN Kp. Nayaro

Foto : Suasana Satgas Yonif R 631/Atg Membantu Pengawasan Ujian Akhir di SDN Kp. Nayaro

TP.COM |TIMIKA,Satgas Yonif R 631/Atg melaksanakan kegiatan pengawasan Ujian akhir, bertempat di SDN Nayaro Kampung Nayaro, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Senin (08/05/23).

Bahwa keterlibatan personel Pos Nayaro sebagai pengawas ujian ini merupakan bentuk dukungan bagi pendidikan di SDN Kp. Nayaro untuk menghasilkan generasi penerus untuk menjadi pribadi yang baik, jujur dan bertanggung jawab.

Sebelum dilaksanakan pengawasan, Danpos Nayaro Lettu Inf Sukaeri menghimbau kepada para siswa-siswi agar tidak berbuat curang seperti mencontek dan melihat hasil pekerjaan teman saat ujian.

Para siswa-siswi pun dengan senang hati, menyambut dan taat, sehingga suasana ujian di dalam ruangan tertib dan tenang saat mengisi soal-soal ujian.

Bapak Engel Bertus Orowipuku Kepala Sekolah SDN Inpres Kp. Nayaro menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Pos Nayaro karena telah membantu untuk melakukan pengawasan dalam ujian akhir ini.

Bapak kepala sekolah juga mengapresiasi dan merasa senang dan bangga melihat peran personel Pos Nayaro dalam membina para pelajar agar memiliki karakter jujur dan bertanggung jawab melalui kegiatan ujian akhir sekolah yang disambut antusis para pelajar.

You cannot copy content of this page