PemProv Papua Tengah Diingatkan Jatah Kursi MRP Harus Sesuai Kouta.

Ket. Foto : Jerry Diwitau Kepala Suku Perwakilan LEMASMOS Kabupaten Mimika.

TP.COM | TIMIKA, Jerry Diwitau Selaku kepala suku mewakili LEMASMOS ( Lembaga Masyarakat Moni Selatan ) di Kabupaten Mimika. Mendukung 12 nama yang lolos dalam seleksi anggota majelis rakyat Papua Tengah.Mewakili wilayah kabupaten Mimika.

Menurut Jerry segala proses dan tahapan telah di lakukan oleh tim seleksi untuk menetapkan 12 nama yang ikut sudah sesuai mekanisme tim seleksi.

Maka dengan itu selaku kepala suku yang mewakili LEMASMOS meminta agar pemerintah provinsi Papua Tengah, Memberikan Kouta kursi bagi anak anak Asli Amugme dan Kamoro untuk duduk di MRP Papua tengah.sesuai Kouta yang sudah di tentukan.

” Saya selaku kepala suku yang ada  Mimika Mewakili LEMASMOS menegaskan  atas seleksinya anggota majelis rakyat asli Papua (MRP) Papua tengah yang sudah ditetapkan 12   nama utusan dari masyarakat Adat kabupaten Mimika adalah benar benar anak anak Mimika yang terbaik “.

” Oleh karenanya kami dari Lembaga Musyawarah Adat Moni selatan (LEMASMOS) kepada PemProv Papua, Tengah agar di tetapkan sesuai pembagian jatah kursih anggota MRP. untuk kabupaten Mimika “.

Lanjut Jerry ” Dan juga saya tanggapi pernyataan Lemasa dan Lemasko harusnya mendukung 12 nama yang ikut seleksi anggota Majelis Rakyat Papua dari Mimika adalah anak anak asli Mimika¬† yang terbaik “.

Tegasnya untuk itu, Lemasa , Lemasko dan Lemasmos harus mendukung penuh atas lolosnya 12 nama yang sudah di tetapkan oleh pansel MRP Papua tengah.tegas Jerry

You cannot copy content of this page