SAR TIMIKA, Speed Boat 85 PK dari Timika Tujuan Asmat Hilang Kontak.

MIMIKA, |Sebuah Speed Dikabarkan Hilang Kontak, Di Perairan. Diketahui Speed Tersebut Akan Menuju Asmat Dari Timika Dengan Mengunakan Jalur Laut. Satu Orang Belum Diketahui Keberadaannya,Hal Itu Disampaikan Oleh Kantor SAR Timika.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika melalui Pos Pencarian dan Pertolongan Asmat pada sabtu pagi 17/06 pukul 10:40 wit menerima laporan dari Baidi Abah (kelurga korban).

Bahwa ada sebuah speed boat bermesin 85 PK POB 1 orang berangkat dari Timika pada kamis siang 15/06 pukul 11:00 wit dan direncanakan tiba di Asmat 4 jam setelah keberangkatan.

Namun hingga berita ini dilaporkan ke petugas siaga SAR, speed boat yg bermuatan sayur tersebut belum juga diketahui nasib dan keberadaannya.

Setelah menerima laporan tersebut kepala kantor pencarian dan pertolongan Timika George L.M. Randang, S.IP.,M.A.P. melalui Kasubsie Operasi dan Siaga SAR Timika Charles Y. Batlajery, S.E.

Langsung memberangkatkan tim SAR gabungan yang terdiri dari personil rescuer pos pencarian dan pertolongan Asmat, TNI AL, dan keluarga korban menggunakan RIB 85 PK melakukan pencarian.

Hingga berita ini diturunkan tim SAR gabungan masih terus berupaya melakukan pencarian.

You cannot copy content of this page