Sinergi Satgas Yonif R 631/Atg, Dalam Melayani Kesehatan Masyarakat.

Foto : Suasana Satgas Yonif R 631/Atg Saat Posyandu Di Kampung Momoge Melayani Kesehatan Masyarakat

MIMIKA, | Tim kesehatan Pos Jila Satgas Yonif R 631/Atg Kolakops Korem 174/ATW bersinergi dengan tenaga kesehatan Posyandu kampung Momoge melaksanakan pelayanan kepada masyarakat di Kampung Momoge, Distrik Jila, Kab. Mimika. Selasa (20/06/23)

Menurut Danpos Jila Satgas Yonif R 631/Atg Letda Inf Damas Supriatna, pelayanan kesehatan yang diberikan secara gratis kepada masyarakat Kp. Momoge tersebut meliputi Pemeriksaan perkembangan Anak-anak, TB, serta imunisasi bayi dan Balita.

“Layanan-layanan ini diberikan dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat sekaligus memantau pertumbuhan dan perkembangan anak dan Balita agar terhindar dari berbagai macam penyakit dan Stunting”, ucap Danpos.

“Kami memberikan pelayanan kesehatan gratis berupa pengobatan dan konsultasi kesehatan, serta memberikan penyuluhan mengenai pola hidup sehat kepada masyarakat” ujar Danpos

Sementara itu, Bapak Imanuel salah satu warga yang menerima pelayanan kesehatan mengungkapan rasa syukur dan berterima kasih kepada anak anak pos yang datang untuk mengobati dan memberikannya obat.

“Terima kasih anak anak pos atas kepedulian untuk mendatangi ke tiap rumah dan memberikan pelayanan kesehatan. Kami sangat bangga memiliki TNI yang baik hati dan selalu berada di tengah tengah kesulitan masyarakat” pungkasnya.

You cannot copy content of this page