Flash News | KM. Farida Indah Hilang Kontak,Berikut Nama Penumpang.

Foto : TIM SAR Gabungan Saat Mencari KM.Farida Indah Menggunakan RB 217. 22 Juni 2023

MIMIKA, | Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika Kamis Sore 22/06 pukul 15:15 menerima laporan dari warga bernama Ridwan, bahwa ada sebuah kapal bernama KM Farida Indah. 22 Mei 2023

Bermuatan bahan bangunan, dengan penumpang 8 orang berangkat dari Timika pada Senin 19/06 pukul 09:30 dan direncanakan tiba di asmat Selasa 20/06 pukul 16:00.

Namun hingga laporan ini diterima petugas jaga Rescuer SAR Timika Kapal tersebut dan ABK belum juga diketahui nasib dan keberadaannya.

Hal itu disampaikan oleh Kepala kantor pencarian dan pertolongan Timika George L.M. Randang, S.IP.,M.A.P. dan melalui Kasubsie Operasi dan Siaga SAR Timika Charles Y. Batlajery, S.E. mengatakan dalam keterangan tertulisnya kepada awak media Timika.

Tak menunggu lama langsung memberangkatkan tim SAR gabungan menggunakan RB 217 Timika untuk melakukan pencarian.

Namun pencarian yang dilakukan hingga sejauh 10 Nautical Mile dari muara Pomako kearah pulau tiga tersebut belum juga membuahkan hasil.

Pencarian direncanakan akan kembali dilanjutkan pada besok pagi sesuai dengan Sarmap Prediction yang telah dikirimkan Basarnas Command Center Pusat.

Berikut nama-nama 8 POB KM Farida Indah yang hilang kontak:

  1. Babak (50 thn/L)
  2. Andi Suwardi (50 thn/L)
  3. Doni (40 thn/L)
  4. Abdul (40 thn/L)
  5. Ahmad (…thn/L)
  6. Undin (…thn/L)
  7. Bakri (…thn/L)
  8. Defi (…thn/L)

You cannot copy content of this page