Satgas Yonif Raider 631/Atg Berikan Layanan Kesehatan Bagi Masyarakat di Papua

Foto : Situasi Saat Satgas Yonif R 631/ Atg, Saat Berikan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat.

MIMIKA, |Sebagai salah satu upaya untuk mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan pelayanan kesehatan dengan masyarakat, Satgas Yonif Raider 631/Atg Pos Jita yang dipimpin Danpos Letda Inf Sumarsono melakukan anjangsana dan pengobatan untuk masyarakat di Kampung Wapu, Distrik Jita Kabupaten Mimika, Papua, Senin (26/06/2023).

Pada kesempatan tersebut, Danpos Letda Inf Sumarsono mengatakan bahwa di samping tugasnya menjaga keamanan, juga dituntut harus mampu menjalin komunikasi yang baik serta bersinergi dengan para tokoh dan seluruh lapisan masyarakat.

“Adanya kegiatan pengobatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat setempat,” ujarnya.”

Kami berharap semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat serta keberadaan TNI dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Bapak Junus Uname selaku kepala kampung mengucapkan terima kasih dan berharap kegiatan ini dapat secara rutin dilakukan.

“Kami ucapkan terima kasih pada Bapak TNI Satgas Yonif 631/Atg yang sudah datang ke rumah kami dan mengobati kami,” ungkapnya.”

Kegiatan ini sangat membantu kami masyarakat Kampung Bulumen. Kami berharap agar kegiatan ini dapat secara rutin dilakukan. Semoga Tuhan yang Maha Esa selalu menjaga, melindungi dan memberkati Bapak-Bapak TNI sekalian,” harap Bapak Junus

You cannot copy content of this page