NEWS  

Pos Jila Satgas Yonif R 631/Atg Dampingi Aparatur Desa Laksanakan Pengecekan Pembangunan ADD dan DD

MIMIKA,TP.COM| Pos Jila Satgas Yonif R 631/Atg sebagai pasukan PAMWIL di Wilayah terus mempergencar pembinaan teritorial melalui kegiatan Komsos guna menjalin hubungan Silaturahmi TNI dengan rakyat Kampung Momogen, Distrik Jila, Kabupaten Mimika, Papua tengah. Selasa (17/09/2023)

Komsos merupakan sarana interaksi antara anggota Pos Jila bersama warga binaan dan instansi lainnya demi meningkatkan keamanan dan juga terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kedatangan satgas di kampung Momogen distrik jila mendapat sambutan hangat dari warga kampung.

Bapak Isack mengucapkan “Terima kasih atas kepedulian Satgas menjaga keamanan dan memberi bantuan kepada warga distrik Jila.

Kami warga Momogen merasa senang dan bangga adanya pos satgas TNI di Distrik Jila sa su lama tunggu,terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kami doakan Tuhan selalu memberkati bapa TNI,” ungkap Isack.

Lebih lanjut bapak Isack menyampaikan harapannya kepada Satgas untuk dapat mengayomi dan melindungi serta menjaga keamanan warga dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan hanya mengganggu keamanan dan kedamaian warga.

“Sa pu harapan bapa TNI jaga dan lindungi kami disini dari orang-orang yang sengaja mengganggu keamanan dan kedamaian kami,” pungkasnya

You cannot copy content of this page