news, NEWS  

Lulus Kompeten,PWI Pusat Berharap Wartawan Timika Menjaga Harkat Martabat Pers.

Foto Bersama Para Tim Penguji UKW,Perwakilan Bupati Mimika Dan Peserta.

TIMIKA,TP.COM| Pelaksanaan uji kompetensi wartawan(UKW) angkatan pertama tahun 2023 kabupaten Mimika,Papua Tengah yang telah di laksanakan selama 2 hari berjalan baik.(13/14/2023) dan telah usai.

Sebanyak 32 wartawan telah mengikuti uji kompetensi dari 7 tim penguji persatuan wartawan seluruh indonesia(PWI) pusat,dan didampingi oleh ketua PWI Provinsi Papua Hans Bisai juga Plt. ketua PWI Provinsi Papua Tangah Bams.

Diikuti 34 wartawan yang tergabung dalam keanggotaan PWI Papua Tengah, ikut ujian tersebut dan dibagi dalam tiga kelas yakni kelas jenjang muda,madya dan utama.

Ketua Kompetensi PWI Pusat, Ayun Acahdiat .Timika 14/12/2023

Kegiatan ini juga didukung dan diinisiasi oleh kesbangpol dah pemerintah kabupaten Mimika dengan dukungan penuh terhadap pelaksanaan UKW pertama tahun 2023.

Ketua kompetensi PWI pusat, Ayun Acahdiat ucapkan terima kasih atas terselenggarakan  UKW untuk wartawan di kabupaten Mimika.15/12/2023

“Jadi ada 34 peserta yang ikut tetapi satu mengundurkan diri dan satu peserta lagi absen sehingga sisa 32 dan dinyatakan lulus atau kompeten,” kata Ayun Acahdiat.

Foto Bersama Para Peserta UKW Bersama Tim Uji Dari PWI Pusat.Timika 14/12/2023

Ayun Acahdiat mengatakan, 32 wartawan Mimika yang ikut UKW dinyatakan kompeten dan ini merupakan pencapaian yang menggembirakan untuk pengurus PWI pusat secara umum.

“Saya ucapkan selamat kepada wartawan di kabupaten Mimika yang telah menjalani UKW dan berkompeten,” ucapnya.

Suasana Ujian Kompetensi (UKW) Sebanyak 34 Wartawan Di Timika.13/12/2023

Setelah UKW ini wartawan di kabupaten Mimika harus memiliki kemampuan dari sebelumnya disusul menjaga Harkat dan Martabat Pers.

“Kita adalah corong Publik dan wajib menjaga Harkat dan Martabat Pers di kabupaten Mimika”.kata ayun

Pewarta/Editor:Zadrak

You cannot copy content of this page