Satgas Yonif 116/Garda Samudra Dan Warga Karya Bakti Bersihkan Lingkungan Gereja.

Foto:Satgas Yonif 166/Garda Samudra Saat Karya Bakti Bersama Warga

TIMIKA,TP.COM| Guna menciptakan wilayah Papua Asri dan bersih, khususnya di lingkungan Gereja.

Satgas Yonif 116/Garda Samudra melalui Pos Nayaro Satgas Pam Obvitnas PT Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan Gereja yang berada di Kampung Nayaro, Minggu (17/12/2023).

Hal tersebut disampaikan Komandan Pos Nayaro Satgas Yonif 116/Garda Samudra Letda inf Jansfour Sitinjak dalam keterangannya.

“Kegiatan karya bakti pembersihan Gereja ini bertujuan agar lingkungan sekitar Gereja terlihat lebih Asri dan bersih. Terlebih saat ini sudah banyak rumput tinggi yang sudah tidak enak di pandang mata, untuk itu kita lakukan karya bakti ini,” jelasnya.

“Kita juga lebih memperkuat jalinan hubungan tali silaturahmi antara warga Jemaat Gereja.

Kita pun mendorong dan memotivasi warga dan jemaat bersama Prajurit TNI selalu peduli dalam berbagai hal demi mengatasi setiap kesulitan yang ada di masyarakat, kita beri yang terbaik kepada masyarakat,” tambah Danpos Nayaro Letda inf Jansfour Sitinjak.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa kegiatan inipun bukan yang pertama kali dilakukan, melainkan dalam setiap kesempatan selalu membangun hubungan baik dengan masyarakat. Salah satunya dengan melaksanakan karya bakti ini.

Pewarta/Editir:Zdr

You cannot copy content of this page