Api Berasal Dari Dapur,Satu Rumah Di Timika Indah Terbakar.

Lokasi Rumah Yang Terbakar Timika,Papua Tengah.21/12/2023 (Foto:Rayar)

TIMIKA,TP.COM| Sebuah rumah dinas milik gereja Gloria Aweida Jemaat Kingmi Timika Indah yang terletak dekat gedung emeneme Timika indah,Papua Tengah.21/12/2023

Sore tadi (15:01) rumah tersebut, mengalami kebakaran, dari pantauan wartawan media dilapangan. Rumah pastori yang di tempati pendeta Milianus Degei tersebut hangus dilahap si jago merah pada ruangan dapur hingga bagian depan rumah tersebut.

Dari informasi yang di himpun istri pendeta yakni Mince Gobai , benar adanya rumah tersebut berada tepat di lingkungan gereja dan merupakan rumah dinas pendeta bersama keluarganya.

Mince Gobai Korban Kebakaran

Petugas yang tepat berada tidak jauh dari lokasi kebakaran langsung merespon kejadian tersebut. Petugas kepolisian,petugas pemadam kebakaran,petugas BPBD langsung berada di lokasi guna membantu memadamkan api tersebut.

Sebanyak lima mobil pemadam kebakaran dan sepuluh petugas gabungan diturunkan untuk mambantu proses pemadaman api.

Keterangan istri korban ibu Mince Gobai mengakatan sedang memasak, sesaat selesai masak dirinya membagikan makanan tersebut untuk tamu namun  dengan cepat api sudah membakar sebagian ruangan dapur.

“Saya ada masak buat kasih makan tamu,setelah masak saya jalan ke arah ruang tamu untuk bagi makan tidak tahu dapur sudah terbakar”tegas mama gobai

Petugas Damkar Yang Berada Di Lokasi Kejadian.

“Saya  dirumah kami ada makan di ruang tamu, tiba tiba bapa datang lihat api sudah bakar semua barang di dapur”

“Saya dan anak anak panik,kita langsung keluar dari rumah untuk menyelamatkan diri”.tutur ibu gobai

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Pewarta/Editor:Ray

You cannot copy content of this page