Sebuah Perahu Terbalik di Muara Atsy, Satu Orang Belum Ditemukan.

Tim Sar Pos Asmat Saat Melakukan Pemcarian.

ASMAT,tambelopapua.com-Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika melalui Pos Pencarian dan Pertolongan Asmat sabtu pagi menerima laporan dari  Karel Wiar. 23/12/2023

Berdasarkan laporan karel bahwa pada Selasa pagi 19/12 tepatnya pukul 10:00 ada sebuah perahu ketinting penumpang 2 orang yakni Reno dan Bernad Wiar berangkat dari Asmat dengan tujuan kampung Kasuari.

Foto Korban Selamat Saat Menjalani Perawatan Medis.

Namun naas dalam perjalanan di sekitar muara Atsy perahu tersebut dihantam ombak dan terbalik, Reno berhasil selamat setelah berusaha bertahan mengapung menggunakan kayu nipa dan ditemukan oleh masyarakat setempat yang kebetulan lewat disekitar lokasi kejadian.

Namun rekanya Bernad Wiar hingga saat ini belum diketahui nasib dan keberadaannya.
Mendapati laporan tersebut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika George L.M. Randang, S.IP.,M.A.P. melalui Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan pos Asmat Sumadi.

Anggota Pos SAR Asmat

Langsung memberangkatkan tim sar gabungan menggunakan RIB 85 PK menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian, namun pencarian yang berlangsung hingga pukul 18:58 tersebut belum juga membuahkan hasil.

Direncanakan pencarian akan kembali dilanjutkan pada besok pagi pukul 06.00 sesuai dengan rencana operasi SAR hari ke-2.

Pewarta/Editor:Ray

You cannot copy content of this page