Korban Pengeroyokan OTK Di Jalan Busiri Tembusan Irigasi,Jalani Perawati Di RSUD Mimika.

Nelson Sombuk Korban Pemukulan Dan Pengeroyokan Di RSUD Mimika.(Foto:Ray)

TIMIKA,tambelopapua.com– Nelson Sombuk korban pemukulan dan pengeroyokan orang tidak di kenal(OTK) merupakan salah satu anggota pos peduli keamanan(PEKA) pangkalan ojek Mak Sampari jalan leo mamari pasar damai. (26/12/2023)

Menjadi korban pengeroyokan orang tidak dikenal, tepatnya di jalan baru tembusan sekolah pelita kasih menuju busiri ujung.

Menurut keterangan istri,korban malam tadi(25/12) mengantar saudara pulang ke jalan irigasi usai bersalaman natal tepatnya dekat jalan tembusan irigasi dan busiri ujung sekita jam 21:00 malam.

Setelah mengantar saudaranya, nelson yang ditunggu hingga 3 sampai 4 jam lebih belum juga balik dari jalan irigasi ke rumah.

Menurut keterangan istri korban baru mengetahui suaminya sedang menjalani perawatan di rsud. Dari pihak kepolisian yang datang dan memberitahukan hal tersebut di rumah yang berada di kompleks kebun sirih pada jam 05:00 subuh.

“Dia antar sodara pulang ke irigasi sekitar jam 21:00 malam dari keluarga di jalan leo mamari,kita tunggu lama belum juga balik.

“Akhirnya yang saya tahu.nanti pagi patroli polisi yang datang berikan informasi kalau suami saya jadi korban pengeroyokan dan ada di rsud sudah” keterangan istri korban

Menurut keterangan istri, nelson belum bisa di minta keterangan terkait kejadian tersebut,namun pantau  wartawan media ini pada ruangan IGD RSUD Mimika nelson mengalami luka memar berat pada kedua mata,telinga dan kepala yang mengeluarkan darah.

Dicurigai dari tampak luka bagian muka nelson mengalami pemukulan dengan benda tumpul pada bagian kepala dan muka korban.

Terkait laporan polisi,istri korban menunggu suaminya sadar dan akan membuat laporan kepolisian atas kejadian tidak manusiawi ini, dan berharap pihak kepolisian dapat menangkap semua pelaku kekerasan terhadap suaminya.

Saat di konfrimasi petugas IGD ada beberapa jahitan pada pelipis mata dan kepala, foto scan bagian kepala sudah di lakukan tinggal menunggu hasil laboratorium.

Sementara nelson masih berada di ruangan IGD RSUD Mimika guna mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Pewarta/Editor:Iyan

You cannot copy content of this page