Satgas Yonif 166/Garda Samudra Beri Bantuan Layak Pakai Kepada Warga Dua Desa Di Papua.

Foto Satgas Yonif 166/Garda Samudra Saat Membagikan Bantuan Layak Pakai.

TIMIKA,tambelopapua.com- Dalam rangka menjaga silaturahmi dan meringankan beban penduduk di beberapa Desa, personil Pos Aramsolki Satuan Tugas Pengamanan Objek Vital Nasional PT Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra.

Melalui Pos Aramsulki memberikan bantuan kepada desa desa yang berdampingan dengan Pos Aramsulki seperti Desa Emogomk, Desa Amungun dan Desa Aramsolki berupa sargal pakaian layak pakai.

Hal tersebut disampaikan Danpos Aramsulki Yonif 116/Garda Samudra Lettu Inf Abdianto Rusdi, dalam rilis tertulisnya di Distrik Tembagapura,Mimika, Kamis (04/01/2024).

Dikatakannya, dengan cara membagikan sargal pakaian layak pakai oleh personel Pos Aramsulki tersebut maka harapan kami dapat membantu meringankan warga desa yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Sehingga dengan adanya kegiatan ini semoga dapat meringankan beban warga di beberapa desa” jelasnya

Masyarakat desa Emogomo, Desa Amungun dan Desa Aramsolki merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan sargal ini,

“Saya dan masyarat di sini mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Pos Aramsulki yang bersedia menyumbangkan sargal pakaian layak pakai kepada kami, bantuan ini akan kami gunakan sebaik sebaiknya,” tutur masyarakat.

Pewarta/Editor:Admin

You cannot copy content of this page