NEWS  

Sebuah Speed Boat Terbakar Satu Korban Dalam Pencarian Tim SAR Gabungan.

TIM SAR Gabungan Saat Apel Guna Pencarian Korban Hilang Speed Boat Yang Terbakar.(Foto:SAR Timika)

ASMAT,tembelopapua.com– Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika melalui Pos Pencarian dan Pertolongan Asmat selasa pagi (16/01) menerima laporan dari bapak Aras bahwa pada senin sore (15/01) tepatnya pukul 16:30.

Sebuah speed boat berpenumpang tiga orang berangkat dari Asgon tujuan kampung Fos namun dalam perjalanan speed boat tersebut terbakar disekitar sungai antara kampung Asgon dan kampung Fos. (16/01/2024)

Diketahui dua orang penumpang yakni Baton dan Adi berhasil selamat setelah ditemukan oleh masyarakat setempat yang kebetulan lewat di lokasi kejadian namun satu orang lainya yakni Nasrudin (L/25 Thn).

Hingga laporan diterima petugas jaga Pos Pencarian dan Pertolongan Asmat belum diketahui nasib dan keberadaannya.

Menerima laporan tersebut pelaksana harian kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika Enos Paung Allo, S.Kom melalui Kasubsie Operasi dan Siaga SAR Timika Charles Y. Batlajery, S.E.

Langsung memberangkatkan tim SAR gabungan yang terdiri dari personil rescuer Pos Pencarian dan Pertolongan Asmat, TNI AL dan personil Polairud Asmat menggunakan RIB 85 PK dan  speed boat 85 PK menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian.

Hingga saat ini tim SAR gabungan masih di lokasi kejadian untuk melakukan pencarian korban.(Pewarta/Editor:Rayar)

You cannot copy content of this page