Ternyata Korban Longboat Terbalik Di Perairan Puriri Berjumlah 5 Orang Ditemukan Selamat.

Foto Korban Selamat Dievakuasi Ke Palabuhan Perikanan Timika Papua Tengah.(Dok:Humas SAR Timika)

TIMIKA,tambelopapua.com– Seluruh korban longboat yang terbalik di perairan Puriri ditemukan dalam kondisi selamat, korban ternyata berjumlah lima orang.

Sebuah logboat yang sebelumnya kabarkan terbalik karena di hantam ombak pada perairan pulau puriri Timika,Papua Tengah.19/01/2024

Rombongan penumpang yang akan berlayar menuju Jita Distrik Mimika Timur itu,sebelumnya dikabarkan berjumlah tiga orang. satu penumpang selamat dan dua penumpang lainnya dalam pencarian timĀ  SAR gabungan Timika.

Malam tadi berhasil di konfrimasih Tim sar gabungan pada saat proses pencarian ternyata seluruh korban dinyatakan selamat dan berjumlah lima orang.

Informasih tersebut disampaikan Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, melalui keterangan rilis yang di terima redaksi tambelopapua.com.

Diketahu Tim SAR gabungan pada malam tadi (20:20) akhirnya berhasil mengevakuasi seluruh korban dalam kondisi selamat.

Korban yang awalnya di ketahui berjumlah tiga orang, saat di konfrimasi ternyata berjumlah lima orang.

Kelima orang penumpang sebelumnya ditemukan oleh masyarakat yang kebetulan lewat di sekitar lokasi kejadian dalam kondisi selamat.

Namun dikarenakan kondisi laut saat itu tidak memungkinkan untuk melakukan proses evakuasi akhirnya tim SAR gabungan yang dibantu keluarga korban menunda proses evakuasi.

Sore tadi akhirnya baru berhasil melakukan evakuasi korban pada petang hari dan tiba di pelabuhan perikanan Timika pada jam (20:20).

Dengan ditemukan seluruh korban selamat dan berhasil di evakuasi maka operasi SAR diusulkan tutup dan potensi SAR yang terlibat dikembalikan ke kesatuan masing-masing dengan ucapan terima kasih.

Berikut data korban,Riski : L/25 Tahun,Swardi : L/55 Tahun,Muhammad Bintang : L/25 Tahun,Ates : L/30 Tahun, 5. Niko Joe : L/40 Tahun. (Pewarta/Editor:Rayar)

You cannot copy content of this page