Yustina Timang,SE.,MSi|Jika Terpilih Sebagai Wakil Rakyat, Program Pro Rakyat Periode Pertama Dilanjutkan.

Yustina Timang,SE.,MSi Caleg DPRD Kabupaten Mimika Dapil.3 Nomor.1 Partai Perindo (Foto:Rayar) 22/1/2024

TIMIKA,tambelopapua.com– Calon legislatif(caleg)Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mimika,Papua Tengah. dari Partai Perindo daerah pemilihan tiga(3) nomor urut satu (1)Yustina Timang, SE.MSi. (22/1/2024)

Yustina Timang, SE.,MSi, tetap akan mempertahankan program program semasa dirinya menjabat periode pertama sebagai anggota DPRD Mimika sebelum dirinya di PAW (Pengganti Antar Waktu) sebagai anggota DPRD Mimika dari partai NasDem daerah pemilihan dua pada pemilu 2019 lalu.

Sehingga pemilu tahun 2024 ini, melalui partai Perindo, dirinya bertekad akan tetap meneruskan beberapa program yang menjadi aspirasi masyarakat semasa dirinya menjadi anggota DPRD dari fraksi NasDem daerah pemilihan dua.

Program strategis masyarakat, ungkap Yustina Timang yakni rumah layak huni bagi keluarga tidak mampu,janda,duda, menjadi program prioritas.

Program strategis lainnya juga sampai saat ini yang menjadi aspirasi masyarakat, infrastruktur umum,bantuan pembangunan beberapa rumah ibadah.

Kata Yustina Timang “Tahun lalu beberapa program sumber aspirasi masyarakat masuk dalam program rumah ibadah dan sampai saat ini proses pembangunan ada lima(5) Gereja puji Tuhan Masih berlanjut pembangunan”.

Yustina Timang, SE.MSi memilik tekad kepercayaan terhadap masyarakat mana ketika dirinya kembali diberikan restu, kepercayaan dan doa dari masyarakat daerah pemilihan tiga, untuk kembali sebagai wakil rakyat tetap akan melanjutkan beberapa program pro terhadap masyarakat pada periode pertama.

Program yang sudah ada maupun, yang baru di sampaikan oleh warga masyarakat pada daerah pemilihan tiga saat masa kampanye tetap saya perjuangkan.Sehingga momentum untuk mengenalkan diri sebagai caleg di partai Perindo pada daerah pemiliha tiga.

Saya sudah ada empat kelurahan sudah melakukan sosialisasi terhadap masyarakat. Ketika saya terpilih kembali, saya tetap akan mewujudnyatakan program dan saran masyarakat melalui reses DPRD.Apabila bapak,ibu, memberikan kepercayaan kepada saya.

Sebelumnya Yustina Timang, SE.MSi, yang pernah status anggota DPRD Mimika periode 2019-2024 fraksi partai NasDem, kini mencoba kembali bertarung di pesta demokrasi Pemilu Legislatif Serentak yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.

Maju kali ini dalam Pileg melalui partai Perindo dari Dapil yang sama yaitu Dapil tiga(3) dengan nomor urut satu (1), Yustina Timang, SE.MSi. (Rayar)

You cannot copy content of this page