Kampanye Terbuka Partai Gerindra, Optimis Rebut Kursi Pimpinan DPRD

Suasana Kampanye Terbuka Partai Gerindra Di Timika Papua,Tengah.(Foto:Iyan)

TIMIKA,tambelopapua.com– Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Gerindra Kabupaten Mimika, Muhammad Nurman S. Karupukaro kepada awak media usai menggelar kampanye perdana Partai Gerinda dilapangan Eks Pasar Lama Kabuapten Mimika, Provinsi Papua Tengah, Selasa (23/1/2024) siang tadi.

Dikatakan Nurman, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah optimis bisa merebut kembali kursi pimpinan DPRD kabupaten Mimika Periode 2024-2029.

“Kami partai Gerindra akan merebut kembali pimpinan DPRD, yang mana sebelumnya pernah di pimpin oleh Partai Gerindra pada periode  2014 – 2019 dengan jumla 6 kursi di DPRD”, ungkap Nurman Karupukaro.

Lanjut dia pada Pemilu kali ini khusus untuk Partai Gerindra menargetkan 15 kursi di DPRD Mimika, karena hal ini juga diuntungkan dengan calon presiden kita Prabowo  Subianto dan calon wakil presiden Gibran Raka Buming Raka.

“Kita berjuang bersama sama,paling meleset itu di angka 10, itu target kita untuk kursi  di DPRD”.

Kampanye perdana Partai Gerindra yang dihadiri langsung Ketua DPC Partai Gerindra Mimika, Elminus Mom, SE, Sekretaris Partai Gerindra, Tanzil Azharie,SE, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Gerindra Kabupaten Mimika, Muhammad Nurman S. Karupukaro bersama para pengurus partai, fungsionaris partai serta para Caleg DPRD, DPRP, dan DPR RI dan kader serta massa Partai Gerindra.

Dalam kesempatan itu seluruh Caleg  menyampaikan dan pemaparan visi dan misi caleg serta ajakan untudukungan terhadap calon presiden dan wakil presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 2, Prabowo-Gibran Rakabuming Raka.

Ketua DPC Partai Gerindra Mimika, Elminus B Mom mengatakan, saatnya anak-anak Papua harus maju. Dirinya  sendiri sudah menjadi DPRD Mimika 4 periode, dan selama itu terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Karenanya kita harus memenangkan Gerindra di Mimika demi kesejahteraan.

“Gerindra di Mimika sudah terbukti, karena ada 5 kursi yang duduk di DPRD Mimika di periode 2019-2024. Karenanya di Pemilu 2024 pilih Gerindra,” katanya.

Selain itu, pada kesempatan ini juga DPC Partai Gerindra Mimika ingin mempertegas bahwa pihaknya memberikan kesempatan pada generasi penerus bangsa untuk bisa duduk di kursi parlemen.

“Kalau berani maju, tapi kalau ragu-ragu mundur. Dan Mimika harus bungkus untuk Prabowo-Gibran Rakabuming Raka demi kemajuan Indonesia,” tegasnya.

Walaupun baru Kampanye perdana Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Mimika, Provinsi Papua Tengah, massa banjiri dan memadati Eks Pasar Lama Timika lebih khusus massa dari pendukung Caleg dari 6 Dapil, Selasa (24/01/2024).(Iyan)

You cannot copy content of this page