Dukungan Meroket Dari Tokoh Pemuda Timika, Terhadap Empat Komitmen Soedeson Tandra Caleg DPR RI

Tokoh Pemuda Heni Seleganni Yang Ikut Mendukung Sosok Soedeson Tandra Caleg DPR RI (Foto:Rayar)

TIMIKA,tambelopapua.com-Dukungan terus bermunculan tidak hanya dari Tokoh masyarakat dan Tokoh adat, kali ini dukungan juga di suarakan oleh beberapa Tokoh pemuda di Timika,Papua Tengah yakni Heni Seleganni.(29/1/2024)

Dukungan kuat tersebut di sampaikan kepada sosok soedeson Tandra sebagai calon anggota DPR RI nantinya.

Heni mengatakan,sangat tertarik dengan Empat program prioritas yang akan dikerjakan oleh Kaka Tandra.

Keempat program itu adalah Pembangunan Rumah Ibadah, Bantuan Pendidikan, Pelestarian Kebudayaan dan lapangan kerja.

“Kami berharap kaka Soedeson Tandra harus menjadi Anggota DPR RI supaya dia(Tandra) bisa bantu kita sebagi saudara. Kaka dia orang rambut lurus, kami orang papua. Tapi punya hati untuk membangun di daerah Papua Tengah,dan layak menjadi wakil rakyatbm di DPR RI”.Tegas Heni

Lanjut menurut Heni,dengan adanya komitmen tersebut membuktikan bahwa Kaka Tandra sangat serius untuk membangun Papua Tengah. Sehingga saya sebagai tokoh  mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan bagi Soedeson Tandra.

“Kami berharap sebagai masyarakat lemah, ada yang putus sekolah karena tidak mampu. Maka itu, kalau kita dukung Soedeson Tandra jadi anggota DPR RI beliu akan bantu kita,” Ucap Heni.

Tidak Hanya Heni Seleganni,Tokoh Perempuan Yang tinggal di seputaran Kwamki Narama yakni Welince Jigibalon juga menyampaikan simpatinya terhadap dukungan untuk Soedeson Tandra duduk sebagai anggota DPR RI Nantinya.

Wilince Jigibalon Salah Satu Pemuda Perempua Di Kwamki Narama,Timika Papua Mendukung Komitmen Soedeson Tandar Sebagai Anggota DPR RI.

Welince Jigibalon,mendukung komitmen Soedeson Tandra yang akan memberikan bantuan Pendidikan untuk masyarakat Provinsi Papua Tengah.

Menurut Welince, bantuan pendidikan tersebut yang paling penting saat ini. karena banyak anak-anak muda yang ingin melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi itu mereka berhenti karena tidak mampu(kendala biaya).tuturnya

“Bantuan untuk biaya pendidikan itu yang paling penting, karema banyak anak-anak yang mau sekolah lanjut perguruan tinggi kadang mereka berhenti karena kurang mampu,” Kata Welince, Saat dijumpai. Senin (29/1/2024).

Welince mengajak kepada seluruh masyarakat dan Pemuda untuk melihat dari visi dan misi yang tawarkan oleh calon DPR RI. Menurutnya, komitmen Soedeson Tandra untuk membangun Papua Tengah, dengan menawarkan 4 poin prioritas ini sudah sangat baik.

Empat Komitmen dari Soedeson Tandra yakni Membangun Rumah Ibadah, Membantu Pendidikan, Membuka Lowongan Pekerjaan dan Melestarikan Budaya.(Rayar).

You cannot copy content of this page