Satgas Pam Obvitnas PT. FI Yonif 116/Garda Samudra Membantu Tenaga Medis Di Kampung Kanmapri

Satgas Pam Obvitnas PT. FI Yonif 116/Garda Samudra Membantu Tenaga Medis Puskesmas Pada Kegiatan Posyandu Di Kampung Kanmapri

TIMIKA,tembelopapua.com-Anggota Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra menggelar Posyandu bersama tenaga kesehatan dari Puskesmas di Kampung Kanmapri, Distrik Jita, Kabupaten Mimika, Papua.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pam Obvitnas PT Freeport Indonesia Mayor Inf Novi Widyanto,S, E. dalam keterangan tertulisnya, Rabu (31/01/2024).

“kesehatan balita dan juga Lansia harus ada perhatian khusus, agar kesehatan balita bisa terjamin dan meningkat dalam bentuk pencegahan penyakit, pengobatan dan pemulihan kesehatan ibu dan anak,” ucapnya.

Salah satu tenaga medis puskesmas Kampung Kanmapri mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya telah menyiapkan vitamin dan suplemen penambah darah bagi ibu-ibu yang menyusui, kemudian untuk anak diberikan vitamin A dan imunisasi.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak TNI Personel Pos Jita yang telah membantu atas terselenggaranya kegiatan posyandu Di Kampung Kanmapri ini, ” ucapnya. (Red)

You cannot copy content of this page