Satgas Pam Obvitnas PT FI Yonif 116/Garda Samudra Acara Bakar Batu Bersama Masyarakat Distrik Jila

Suasana Acara Bakar Batu Satgas Yonif 116/Garda Samudra Bersama Warga Jila,Papua Tengah.(Foto/Penyon 116/GS)

TIMIKA,(tambelopapua.com) Pos Jila Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra menjalin kebersamaan bersama masyarakat  Distrik Jila, Kabupaten Mimika Papua Tengah.

Dengan melaksanakan acara tradisi bakar batu sebagai bentuk doa bersama serta ucapan rasa syukur, Selasa (13/02/2024).

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 116/Garda Samudra Mayor Inf Novi Widyanto S.E., dalam keterangannya tertulis nya.

“Kegiatan bakar batu ini bertujuan untuk terus menjalin silaturahmi, doa bersama antara personel Pos Jila dengan masyarakat Distrik Jila dalam rangka kebersamaan di Distrik Jila, Kabupaten Mimika,” ujarnya.

Danpos Jila Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra Letda Inf Dody Setiawan menyampaikan bahwa acara ini merupakan kegiatan yang positif guna keakraban antara personel Satgas dengan masyarakat Distrik Jila.



Hal tersebut merupakan bukti nyata bahwa anggota Satgas Yonif 116/Garda Samudra diterima baik oleh masyarakat disekitar pos maupun di Distrik Jila.

Selain bertujuan menjalin kebersamaan dan silaturahmi, kegiatan bakar batu ini bertujuan juga untuk doa bersama memohon perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar personel Pos Jila dan masyarakat Distrik Jila selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.

Warga yang mengikuti acara Bakar Batu tersebut berterima kasih kepada Pos Jila yang telah mengadakan acara bakar batu bersama masyarakat

“Saya selaku warga Desa disini mewakili masyarakat Distrik Jila mengucapkan terima kasih banyak atas kegiatan bakar batu dan kita semua berdoa agar anggota pos maupun masyarakat Distrik Jila semuanya selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya. (rayar)

You cannot copy content of this page