NEWS  

Rombongan Plt. PWI Papua Tengah Hadiri HPN Di Jakarta.


Utusan dan perwakilan anggota PWI Papua Tengah saat diterima panpel dan Pemkot DKI Jakarta, Taman Jaya Ancol, Jakarta, Sabtu (17/2/2024) /Foto : istimewa


JAKARTA, (tambelopapua.com) – Menghadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-78 pada 21 Februari 2024 mendatang di Ancol, Jakarta.

Tiga perwakilan anggota PWI Provinsi Papua tengah terkesan dengan penyambutan oleh panitia pelaksana (Panpel) HPN 2024 dan pemerintah kota DKI Jakarta sebagai tuan rumah penyelenggara, pada Sabtu (17/2/2024) sore.

Perwakilan anggota PWI utusan PWI Papua Tengah, diantaranya, PLT Ketua PWI Papua Tengah, Lambert Bams, Edy Yuda Permana, dan Husyen Opa disambut oleh panitia saat tiba dilokasi HPN di Mess Putri Duyung, Taman Jaya Ancol, dengan pengalungan Syal dari perwakilan Pemprov DKI sebagai tuan rumah penyelenggara dan Panpel HPN.

Perwakilan dan utusan anggota PWI Papua Tengah usai diterima langsung melakukan registrasi sebagai peserta dan mendapatkan fasilitas akomodasi selama mengikuti kegiatan HPN di Jakarta.

Pada kesempatan tersebut perwakilan panpel dan pemprov kota DKI Jakarta menyampaikan selamat datang di Kota Jakarta dan selamat mengikuti puncak peringatan HPN ke 78 dan mengikuti semua rangkaian berbagai kegiatan HPN kali.

Edy Yudha permana salah satu anggota PWI mengaku terkesan dengan dengan penyambutan dari tuan rumah dan Panpel terhadap utusan dari PWI Papua Tengah.

“Walaupun kami hanya beberapa orang dari utusan PWI Papua Tengah namun kami disambut cukup ramah, luar biasa kami dari jauh – jauh dari Ujung Timur bisa hadir dalam kegiatan HPN.

Kami juga ucapkan terika kasih kepada PLT Ketua PWI Papua Tengah yang sudah membantu memfasilitasi kepada Panitia sehingga kami dapat menjadi peserta resmi dalam kegiatan HPN dan mendapatkan seluruh fasilitas selama mengikuti kegiatan, “sebut Edy Yudha.

Puncak peringatan Hari Pers Nasional tahun ini sedianya akan di laksanakan pada Selasa (20/2/2024) mendatang, namun seluruh anggota PWI dari berbagai daerah terlebih dahulu mengikuti beberapa kegiatan diantaeanya seminar tentang

” Selamatkan Planet Bumi Melalui Penerapan ESG”, Seminar “IKW : Penghapusan KDRT”, Pelatihan Journalism Photo, Konfrensi Kerja Nasional (Konkernas PWI), pembacaa Puisi : Mengalir Berdama Wartawan Penyair, yang semuanya digelar hari ini, Minggu (18/2/2024).

Sementara untuk hari Senin (19/2/2024} besok, diawali dengan kegiatan Konvensi Nasional Media Massa, Rakernas SMSI, Seminar BUMN Launching Buku Erick Thohir, seminar Reformasi Agraria.

Sementara puncak peringatan Hari Pers Nasional digelar di Ecovention Taman Jaya Ancol, Jakarta. (tim)

You cannot copy content of this page