NEWS  

Laka motor di Jalan Cenderawasih SP3 Timika Dua Orang Meninggal Dunia

Tampak kedua korban tergeletak dalam kecelakaan Di Jalan Cenderawasih SP3 Timika, Kamis (29/2).

TIMIKA,(tambelopapua.com) Kecelakaan yang melibatkan dua pengendara sepeda motor di jalan Jalan Cenderawasih SP3 tepat depan Rumah Negara Timika, Kamis 07.50 WIT menyebabkan dua orang dinyatakan meninggal dunia. 29/2/2023

Kepala satuan Lantas Polres Mimika AKP Darwis saat diminta keteranganya mengatakan laka tersebut melibatkan dua sepeda motor yaitu pengendara SPM Yamaha Vixion warna merah TNKB PA 2943 MI bernama Undinus Kogoya (35) dan pengendara SPM Honda Beat Street Warna Hitam TNKB PA 4674 HD bernama Rizal Alvianzah Zulfikar (20) yang membonceng temannya bernama Fauzan Bima Adyaksa.

“Dua orang pengendara telah dinyatakan meninggal dunia setelah dibawa ke RSMM, sedangkan Fauzan Bima Adyaksa selamat hanya mengalami luka lecet kaki kiri,”katanya.

Untuk kronologi kejadian Kasat Lantas menjelaskan pada waktu kejadia pengendara sepeda moyir Yamaha Vixion warna merah TNKB PA 2943 MI Undinus Kogoya, dari arah SP3 menuju SP2 dalam pengaruh minuman beralkohol.

Pada saat di TKP Jalan Cenderawasih tepat depan Rumah Negara tikungan, pengendara SPM Yamaha Vixion tersebut dengan kecepatan berkendara melawan arus dan bukan pada jalurnya.

Pada saat di tikungan dari arah berlawanan menabrak pengendara SPM Honda Beat Street Warna Hitam TNKB PA 4674 HD Rizal Alvianzah Zulfikar, dengan posisi tabrak depan sehingga kedua pengendara dan penumpang terjatuh bersama sepeda motor yang di kendarai dibadan Jalan.

“Kemudian anggota Sat Lantas Res Mimika mendatangi TKP,  mengamankan BB berupa SPM ke kantor Sat Lantas Res Mimika, mengecek kedua pengendara dan penumpang di RSMM, kedua pengendara dinyatakan meninggal dunia oleh Dokter yang memeriksa,”jelasnya.(rayar)

You cannot copy content of this page