NEWS  

Kabel Telkom Melintang, Pengendara Bermotor Nyaris Bertabrakan

Lokasi Kabel Telkom Yang Melintang Di Pertigaan Lampu Merah Tiga Raja Timika,Papua Tengah(Foto/ray)

TIMIKA,(tambelopapua.com) kabel jaringan yang dicurigai milik Telkom Timika, siang tadi sempat melintang ditengah jalan.Tepat pertigaan Gereja Katedral Tiga Raja siang tadi (14:30) menghalangi akses jalan bagi pengendara bermotor.(16/03/2024)

Kejadian tersebut membuat pengguna kendaraan bermotor, yang melintasi kawasan tersebut hampir berujung celaka (tabrakan).

Disaat bersama wartawan media kamiĀ  pun sedang melintas jalan cenderawasih menuju diana mall, juga hampir mengalami kecelakan bersama beberapa kendaraan bermotor yang lain.

Melihat kejadian tersebut bisa berdampak buruk terhadap pengendara lain wartawan media ini,langsung mengambil sebuah plasti untuk diikat pada kabel yang hampir tidak terlihat itu telah melintang di tengah jalan.

“Saya juga kaget karena dengan cepat beberapa kendaraan langsung berhenti,kami hampir bertabrakan sesama pengendara lain.Untung saja hal tersebut tidak terjadi”.

Tidak menunggu lama wartawan kami, langsung melapor ke pos pelayanan polres Mimika untuk menghubungi pihak Telkom Timika.

Kepala Telkom Timika Jangkir Simbiak saat di hubungi melalui panggilan telpon WhatsApp belum bisa memberikan klarifikasi terkait kejadian itu dan hanya membalas dengan pesan WhatssApp.

“Terima kasih infonya,tim teknisi sudah dilokasi terima kasih informasi yang diberikan”Ungkap Jangkir Simbiak melalui pesan chat WhatssApp.

Hingga saat ini, Kepala Telkom Timika mengklaim tenaga teknis telah berada di lokasi melintangnya kabel tersebut.(ray)

You cannot copy content of this page