NEWS  

Peringati HUT TNI AU,Lanud Yohanis Kapiyau Timika Berbagi Kasih 

Personil Lanud Yohanis Kapiyau Timika Saat Berbagi Kasih.(Foto/YKU)

TIMIKA| Peringatan HUT TNI Angkatan Udara (TNI AU) yang ke-78 tahun menyongsong HUT tersebut Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) Timika.

Mengelar berbagi kasih bersama masyarakat dengan membagikan sembako ke pesantren hidayatus shibyan. bertempat di Jl. serui mekar No.06 gang anggrek Timika, Papua tengah. (26/3/2024).

Kehadiran personel Lanud Yohanis Kapiyau diterima langsung Ustadz Ali fauzi, S.Pdi yang juga adalah Pengasuh Pondok pesantren hidayatus shibyan.

Berjalannya kegiatan tersebut ikut dihadiri oleh Kadispers Lanud Yohanis Kapiyau Kapten Adm Basuki dan Kasitawildirga Kapten Sus Bambang Koeswandi juga personel Lanud YKU.

Kadispers Lanud YKU secara Lisan mengatakan bahwa anjangsana ke pesantren hidayatus shibyan dan rumah yatim baiturrosul ini dilaksanakan sebagai wujud dari kegiatan peringatan HUT TNI AU yang ke-78 tahun 2024.

Pada kesempatan yang baik itu, Kadispers Lanud YKU juga memberikan santunan berupa sembako dan diterima langsung oleh Pengasuh Pondok pesantren hidayatus shibyan dan rumah yatim baiturrosul.(*)

You cannot copy content of this page